Polsek Silat Hulu Polres Kapuas Hulu Bagikan Bansos Kepada Warga Terdampak Kenaikan Harga BBM

Bansos yang disalurkan oleh berupa sembako yaitu seperti beras, minyak goreng, gula, susu dan telur serta mie instan

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Silat Hulu
Personel Polsek Silat Hulu memberikan bantuan sosial kepada warga masyarakat untuk meringankan beban warganya yang terdampak kenaikan harga BBM, Minggu 11 September 2022 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Polsek Silat Hulu, Polres Kapuas Hulu menggelar aksi kemanusiaan dengan memberikan bantuan sosial kepada warga masyarakat untuk meringankan beban warganya yang terdampak kenaikan harga BBM.

Seperti pada hari ini (Minggu, 11 September 2022) personil Polsek Silat Hulu yang dipimpin oleh Kanit Binmas Aiptu Helen E. Sinaga, S.Sos, melaksanakan kegiatan penyerahan Bantuan Sosial kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Silat Hulu yang terdampak kenaikan harga BBM.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K., melalui Kapolsek Silat Hulu Iptu Dedy Mulyadi mengatakan bahwa sasaran Bansos yaitu kepada warga masyarakat yang kurang mampu dan Lansia.

Kapolsek Benua Kayong Berikan Bantuan Kepada Warga Masyarakat Terdampak Kenaikan BBM

"Bansos yang disalurkan oleh berupa sembako yaitu seperti beras, minyak goreng, gula, susu dan telur serta mie instan," terang Iptu Dedy Mulyadi.


"Semoga dengan kegiatan bansos yang kami lakukan ini dapat membantu warga yang kurang mampu maupun Lansia dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari terlebih dengan adanya kenaikan harga BBM yang menyebabkan harga sebagian sembako sedikit mengalami kenaikan," tutur Iptu Dedy Mulyadi.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved