Meriahkan Peringatan Haornas, Pemkab Ketapang Serahkan Bonus ke Atlet Prestasi

Wakil Bupati Ketapang, Farhan, yang menghadiri peringatan Haornas tersebut merasa bangga dan senang atas terselenggaranya kegiatan tersebut. 

Penulis: Nur Imam Satria | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Para atlet asal Ketapang yang diberikan bonus pada acara Haornas 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Ribuan masyarakat Kabupaten Ketapang menghadiri peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) dan launching Car Free Day (CFD) di halaman Kantor Bupati Ketapang, Minggu 11 September 2022.

Pada kesempatan tersebut, pemerintah Kabupaten Ketapang juga menyerahkan bonus kepada atlet yang menorehkan prestasi, baik di tingkat provinsi, nasional maupun internasional.

Wakil Bupati Ketapang, Farhan, yang menghadiri peringatan Haornas tersebut merasa bangga dan senang atas terselenggaranya kegiatan tersebut. 

Peringati Hari Olahraga Nasional, Kapolres Ketapang Hadiri Senam dan Car Free Day Bersama Forkopimda

Menurutnya, masyarakat Kabupaten Ketapang begitu semangat dan kompak mengikuti kegiatan Haornas 2022.

“Saya mengatakan hari ini bahwa masyarakat Kabupaten Ketapang sangat luar biasa dalam kegemarannya berolahraga apapun, sesuai dengan program yang kami canangkan, yaitu Ketapang sehat,” kata Farhan.

Untuk itu, ia mengajak seluruh masyarakat untuk terus berkesinambungan secara berkelanjutan melaksanakan kegiatan-kegiatan olahraga, baik di tingkat yang kecil maupun tingkat Kabupaten. 

“Saya katakan bahwa di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat. Kami yakin masyarakat Kabupaten Ketapang dengan berolahraga akan mampu menghadapi tantangan-tantangan, baik hari ini maupun kedepannya,” ujarnya.

Sebelum kegiatan senam bersama dimulai, terlebih dahulu dilakukan pemberian bonus kepada atlet yang meraih prestasi. Di antaranya, Andi Yusandi, pelatih ASEAN Paragame 2022.

Cici Juliani, atlet ASEAN Paragame 2022 yang berhasil memperoleh dua emas dan satu perunggu dari cabang tenis meja beregu, tenis meja ganda putri, dan tenis meja perorangan.

Nurjanah, atlet ASEAN Paragame 2022 cabang panahan yang memperoleh 1 emas dan 1 perak. 

Nurjanah dan Rijal cabang panahan beregu memperoleh 1 perak. 

Damianus Yordan, pelatih Popda tahun 2022. 

Julio Duvergel Yordan, atlet Popda tahun 2022 cabang tinju memperoleh 1 emas. 

Reva Zahra dan Fitria Ratna Liestiana, cabang bulu tangkis ganda putri memperoleh 1 perak.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved