BBM Subsidi Naik

Kelompok Organisasi Cipayung Mempawah Geruduk Kantor DPRD Mempawah, Tolak Kenaikan Harga BBM

Dari pengamatan Tribunpontianak.co.id di lapangan, ada beberapa isi keluhan dan aspirasi yang disampaikan, salah satunya yakni penolakan kenaikan harg

Penulis: Ramadhan | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/RAMADHAN
Kelompok organisasi Cipayung Kabupaten Mempawah, yang terdiri dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), dan Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI), melakukan aksi damai menyampaikan aspirasi di depan Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mempawah, Senin 12 September 2022 pagi. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Kelompok organisasi Cipayung Kabupaten Mempawah, yang terdiri dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), dan Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI), melakukan aksi damai menyampaikan aspirasi di depan Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mempawah, Senin 12 September 2022 pagi.

Puluhan massa aksi beramai-ramai mendatangi kantor DPRD Mempawah dengan berjalan kaki dari Masjid Agung Al-Falah di Jalan Raden Kusno, Kelurahan Terusan, Kecamatan Mempawah Hilir Mempawah menuju masuk ke Kantor DPRD Mempawah.

Sembari berjalan menuju Kantor DPRD, para massa aksi turut menyanyikan yel-yel penyemangat dalam aksi tersebut, ditambah orasi para orator dari tiga organisasi Cipayung Mempawah tersebut, menambah dan membakar semangat para massa aksi menyampaikan aspirasi dan keluhannya kepada para wakil rakyat.

Dari pengamatan Tribunpontianak.co.id di lapangan, ada beberapa isi keluhan dan aspirasi yang disampaikan, salah satunya yakni penolakan kenaikan harga BBM.

Kades Antibar Mempawah Apresiasi Terselenggaranya Dapida Futsal Turnamen di Desanya

Bentuk penolakan harga bahan bakar minyak terus beramai-ramai digaungkan oleh para massa aksi damai tersebut.

Terlihat Polisi dari Polres Mempawah juga turut berjaga-jaga di kantor DPRD memastikan aksi mahasiswa berjalan kondusif.

Hingga berita ini dinaikkan, orasi para orator terus dilayangkan serta sesekali diiringi dengan nyanyian dan yel-yel penyemangat, kondisi masih tetap kondusif. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved