Kakap Expo dan Sejumlah Perlombaan untuk Meriahkan Pekan Robo-Robo

Oleh karena itu kita juga menargetkan untuk bisa ikut kedalam pemilihan putra-putri pariwisata di Kabupaten dan Provinsi

Penulis: Ferlianus Tedi Yahya | Editor: Jamadin
Dok. Panitia Robo-robo
Venue Kakap Expo 3D. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Pekan budaya Robo-robo kali ini sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, karena dengan adanya kegiatan tambahan seperti Kakap Expo yang berlangsung selama 7 hari dan terlaksana pada tanggal 21 hingga 27 September 2022. Hal itu disampaikan M. Busrah Abdullah koordinator Kakap.

Adapun sejumlah perlombaan tersebut seperti lomba senam kreasi PKK, lomba dekorasi stand, lomba menyanyikan lagu pesan mendunia, lomba mewarnai, Kakap Fashion Week , lomba menganyam ketupat, lomba tari melayu, lomba cipta & baca puisi, serta pemilihan putra-putri budaya & pariwisata kecamatan Sungai Kakap

"Pekan raya robo-robo tahun ini sedikit berbeda, bedanya kita adakan Expo UMKM, jadi selain pasar tahunan yang rutin diadakan kita juga tambahkan kegiatan Kakap Expo UMKM yang terlaksana di lapangan bola Petalaubeng, dengan beberapa kegiatan, "kata M. Busrah Abdullah. 

Kegiatan Robo-robo Jadi Peluang Para Pelaku UMKM Kreatif

Dalam kegiatan Kakap Expo tersebut sejumlah peserta juga akan menampilkan kebolehannya dalam berlomba dan menampilkan kreativitasnya.

Kegiatan ini akan berlangsung selama 7 hari yang terlaksana pada tanggal 21 hingga 27 September 2022.

Terlaksananya Kakap Expo ini juga menjadi agenda pemilihan putra-putri duta budaya dan pariwisata Sungai Kakap sehingga bisa ikut kedalam pemilihan pariwisata Kabupaten dan Provinsi.

"Oleh karena itu kita juga menargetkan untuk bisa ikut kedalam pemilihan putra-putri pariwisata di Kabupaten dan Provinsi," tutupnya.

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved