Liga Champions

Jadwal Liga Champions: Leverkusen vs Atletico Madrid, Alvaro Morata dkk Panas di Akhir Laga

Bayern Leverkusen akan Menjamu Atletico Madrid pada Rabu 14 September 2022, jam 02:00 WIB di Bay Arena yang disiarka secara Live Vidio.

Penulis: Jimmi Abraham | Editor: Jimmi Abraham
Transfermarkt
Alvaro Morata Pemain Atletico Madrid - Atletico Madrid akan menantang tuan rumah Bayern Leverkusen dalam lanjutan match day kedua Liga Champions 2022-2023 pada Rabu 14 September 2022, jam 02:00 WIB di Bay Arena yang disiarka secara Live Vidio. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Atletico Madrid akan menantang tuan rumah Bayern Leverkusen dalam lanjutan match day kedua Liga Champions 2022-2023.

Bayern Leverkusen akan Menjamu Atletico Madrid pada Rabu 14 September 2022, jam 02:00 WIB di Bay Arena yang disiarka secara Live Vidio.

Kedua tim ini sama-sama tergabung dalam Grup Liga Champions 2022-2023.

Pada pertandingan sebelumnya kedua tim mempunyai hasil yang berbeda Atletico Madrid meraup kemenangan, sedangkan Bayern Leverkusen menelan kekalahan.

Jadwal Liga Champions Live SCTV: Manchester City vs Dortmund, Haaland Antusias Bobol Mantan Timnya?

Atletico Madrid berhasil mengalahkan FC Porto pada pertandingan perdana di Liga Champions 2022-2023, pada tanggal 8 September 2022 dinihari.

Pertandingan Atlitico Madrid vs FC Porto ini terjadi sangat sengit, bahkan kedua tim ini bisa mencetak gol setelah dimenit tambahan di babak kedua.

Menit 90+1 Atletico Madrid berhasil membuka kengunggulan lewat Mario Hermoso mendapatkan bola di ruang kosong dan dari batas kotak penalti dia melepaskan tembakan yang memantul masuk melewati Diogo Costa yang tidak berdaya skor berubah menjadi 1-0.

Menit ke-90+5 Porto mendapat hadiah penalty, Mateus Uribe mengambil alih eksekusi dan berhasil meyamakan skor menjadi 1-1.

Mengejutkan menit ke-90+1 Axel Witsel melompat dengan baik untuk menyambut tendangan sudut dan menyundul bola ke dalam kotak 6-yard di mana Antoine Griezmann melakukan sundulan lanjutan yang berhasil masuk ke gawang skor menjadi 2-1.

Pertandingan yang luar biasa, tiga gol terjadi di menit akhir tambahan waktu.

Jadwal Liga Champions Juventus vs Benfica, Misi Raih Poin Penuh Dusan Vlahovic dkk

Sedangkan hal yang kurang mengenakan datang dari Bayern Leverkusen.

Pada pertandingan match day perdana, Bayern Leverkusen ditaklukan oleh FC Porto pada Kamis 8 September 2022 dinihari tadi.

Bertindak sebagai tim tuan rumah Club Brugge berhasil menagalahkan Bayern Leverkusen dengan skor tipis 1-0.

Abakar Sylla adalah satu-satunya pemain yang mencetak gol dalam pertandingan ini

Jadwal Liga Champions Live SCTV: Bayern Munchen vs Barcelona, Hingga AC Milan vs Dinamo Zagreb

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved