AKP Suwaris Pimpin Pemeriksaan Atribut, Seragam, Sikap dan Tampang Personel Satuan Lalu Lintas

Pemeriksaan dilakukan untuk memeriksa kesiapan dan kerapian personil lalu lintas berkaitan dengan atribut, seragam dan sikap tampang

Editor: Jamadin
Dok. Polres Melawi
Kasat Lantas AKP Suwaris pimpin langsung pengecekan atribut,seragam dan sikap tampang personilnya pasca apel pagi di lapangan Bhayangkara Polres Melawi, Senin 12 September 2022 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MELAWI - Sebagai fungsi kontrol terhadap personil polres melawi khususnya satuan lalu lintas, Kasat Lantas AKP Suwaris pimpin langsung pengecekan atribut, seragam dan sikap tampang personilnya pasca apel pagi di lapangan Bhayangkara Polres Melawi, Senin 12 September 2022.

Pemeriksaan dilakukan dengan menggandeng fungsi propam polres melawi yang melakukan pemeriksaan langsung terhadap personel.

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto,S.I.K melalui AKP Suwaris mengatakan pemeriksaan bertujuan untuk memastikan atribut, seragam dan sikap tampang sesuai dengan peraturan yang berlaku dalam melaksanakan tugas.

Sambut HUT Lantas ke-67, Satlantas Polres Melawi Berikan Paket Sembako kepada Warga Kurang Mampu

"Pemeriksaan dilakukan untuk memeriksa kesiapan dan kerapian personil lalu lintas berkaitan dengan atribut, seragam dan sikap tampang," ujar AKP Suwaris.

Sasaran pemeriksaan penggunaan seragam polantas sesuai peraturan yang berlaku dan sikap tampang yang meliputi kerapian rambut, kumis, jenggot serta kelengkapan identitas personil yang diikuti seluruh personil satuan lalu lintas.

Ia menambahkan- selama pemeriksaan yang didampingi propam tidak ditemukan atribut , seragam mau pun sikap tampang personil lalu lintas diluar ketentuan yang berlaku.

"Jaga sikap tampang, berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, jaga nama baik polri dalam pelaksanaan tugas," pungkas AKP Suwaris.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved