Pemilu 2024

Ria Norsan Harap Kerjasama Tokoh Agama Dukung Pemilu Pilkada Serentak 

Kegiatan yang bertemakan "Peran Tokoh Agama Dalam Mewujudkan Pemilu Damai Tahun 2024" juga bertujuan meningkatkan koordinasi antar seluruh tokoh agama

Penulis: Maskartini | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Adpim Pemprov Kalbar
Ria Norsan Hadiri Focus Group Discussion yang digelar Dewan Dakwah Islam Indonesia (DDII) bertempat di Hotel Ibis Pontianak, Sabtu 10 September 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Dewan Dakwah Islam Indonesia (DDII) mengadakan Focus Group Discussion untuk mengajak dan merangkul seluruh tokoh agama agar mendukung dan mewujudkan pemilu yang damai bertempat di Hotel Ibis Pontianak, Sabtu 10 September 2022.

Kegiatan yang bertemakan "Peran Tokoh Agama Dalam Mewujudkan Pemilu Damai Tahun 2024" juga bertujuan meningkatkan koordinasi antar seluruh tokoh agama untuk merangkul umat-umatnya agar menjaga kedamaian Pemilu Tahun 2024.

"Saya berharap semoga pelaksanaan FGD ini dapat meningkatkan peran aktif seluruh tokoh agama dan tokoh-tokoh lainnya untuk memperkuat kerja sama dalam mendukung suksesnya Pemilu dan Pilkada Serentak Tahun 2024 di Provinsi Kalimantan Barat,” pesan Wagub Kalbar, Ria Norsan sebelum membuka secara resmi FGD ini.

Wagub Ria Norsan Kukuhkan Bapak Asuh dan Bunda Asuh Anak Stunting di Singkawang

Kegiatan ini dihadiri Nasir Setia Wira Buana, Binmas Polda Kalbar, Perwakilan Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat, KPU Kalimantan Barat, Bawaslu Kalimantan Barat, Ketua DDII Provinsi Kalimantan Barat, H Makful Safwan, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kalbar, dan para tokoh agama, hadir dalam kegiatan yang berlangsung dengan tertib.

Usai membuka secara resmi, Wagub Kalbar menyaksikan penandatangan nota kesepakatan (MoU) tentang Pemilu Damai Tahun 2024 antara Bawaslu Kalbar dengan DDII Kalbar. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved