Partai Kebangkitan Nusantara Sekadau Yakin Lolos Verifikasi Faktual

"Selama saya mengurus partai hampir tidak pernah tidak memiliki kursi. Jadi saya punya target kita mencapai 2 kursi," ujar pria yang juga pernah menja

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/Dok. Willy
Pimpinan Kabupaten (PimKab) Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Kabupaten Sekadau, Wellbertus Willy. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Pimpinan Kabupaten (PimKab) Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Kabupaten Sekadau, Wellbertus Willy yakin bisa lolos verifikasi faktual. Sebut sudah ada beberapa nama calon yang akan maju di Pileg 2024, Minggu 11 September 2022.

Willy mengaku sebagai orang yang lama bergelut di bidang politik meyakini PKN bisa lolos verifikasi faktual yang sedang dilakukan saat ini. Ia pun yakin PKN bisa mendapatkan kursi di legislatif pada pemilihan legislatif tahun 2024 mendatang.

"Selama saya mengurus partai hampir tidak pernah tidak memiliki kursi. Jadi saya punya target kita mencapai 2 kursi," ujar pria yang juga pernah menjabat sebagai Ketua DPK PKPI Kabupaten Sekadau.

Penyaluran BLT BBM di Sekadau dan Sintang, Warga Terima Tanpa Potongan Apapun

Lebih lanjut, Willy menuturkan sudah ada sinyal dari kader parpol lain yang ingin bergabung dengan PKN jika nantinya lolos verifikasi faktual. Bahkan untuk nama-nama yang akan maju di dapil satu, dua dan tiga juga sudah ada.

Kini pihaknya hanya tinggal menunggu hasil verifikasi faktual, dan selanjutnya akan siap bertarung melawan partai-partai besar. Sebut saja seperti PDI-P, Golkar, Nasdem, Demokrat dan lainnya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved