Pemilu 2024

DPC PDI-P Sekadau Target Tambahan Satu Kursi di Pileg 2024

Pada pemilu 2024, PDI-P juga menargetkan tambahan satu kursi di legislatif. Sehingga dari total 7 kursi yang dimiliki PDI-P saat ini, maka ditargetkan

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Ketua DPC PDI-P Kabupaten Sekadau, Aloysius 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - DPC PDI-P Kabupaten Sekadau target tambah satu kursi di legislatif pada pemilihan legislatif tahun 2024 mendatang. Ungkap semua parpol punya kekuatan masing-masing, Minggu 11 September 2022.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau, Aloysius mengatakan pihaknya akan segera melaksanakan Rakercap pada September 2022. Hal itu sebagai langkah persiapan untuk mengikuti pesta demokrasi pada tahun 2024.

Pada pemilu 2024, PDI-P juga menargetkan tambahan satu kursi di legislatif. Sehingga dari total 7 kursi yang dimiliki PDI-P saat ini, maka ditargetkan menjadi 8 kursi.

Didampingi Lasarus, Teriakan Puan Presiden Menggema saat Ketua DPR RI Kunjungi Sumut

"Kita membuat target partai. PDI-P sudah tiga kali menjadi pemenang di Pileg. 2010-2014. 2014-2019 dan 2019-2024. Pileg, Pilpres, pasti semua partai ingin menang. Kita kalau grafiknya ada kenaikan, paling tidak tambah 1 kursi lagi, "ujarnya.

Untuk calon yang akan diusung, Aloysius memastikan akan mendukung kader PDI-P yang saat ini masih duduk di kursi DPR RI. Seperti Lasarus, Krisantus dan kader perempuan lainnya. Sedangkan untuk di tingkat Provinsi dan kabupaten/kota dipastikan akan mendukung semua incumbent dari PDI-P.

"Kita berjalan apa adanya untuk caleg. Kalau lawan terkuat, dari dulu semua lawan kuat. Partai baru ataupun partai lama itu semua kuat. Intinya kita tetap mensosialisasikan program yang pro rakyat, " pungkas Aloysius. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved