Buruan Daftar Langganan Sambung Baru Iconnet Berhadiah Wisata Religi

Paket layanan 10 Mbps mendapatkan 1 kupon pengundian ID Pelanggan, 20 Mbps mendapatkan 2 kupon pengundian ID Pelanggan, 50 Mbps mendapatkan 5 kupon.

Editor: Nina Soraya
Dok/PLN
Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN Bob Saril dalam launching Undian SEHATI pada Sabtu, 10 September 2022 di Anjungan Sarinah, Gedung Sarinah, Thamrin, Jakarta. ICON+ atau ICONNET meluncurkan program undian wisata religi bagi para pelanggan baru yang berlangganan layanan internet milik PLN. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Perayaan Hari Pelanggan Nasional 2022 turut dirayakan oleh PT PLN (Persero) melalui anak usahanya ICON+ meluncurkan program undian wisata religi bagi para pelanggan baru yang berlangganan layanan internet milik PLN.

Tak hanya menyediakan pasokan listrik yang andal, kini para pelanggan PLN juga bisa menikmati layanan internet dengan performa andal dan tanpa batas kuota.

Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo yang diwakilkan oleh Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN Bob Saril menjelaskan PLN kini sudah bertransformasi dengan menjadikan ICON+ sebagai anak perusahaan yang mengelola bisnis beyond kwh PLN.

Dimana, dengan aset kelistrikan yang ada mampu dimaksimalkan oleh PLN dengan menghadirkan layanan internet bagi pelanggan. 

Untuk mengapresiasi kepercayaan pelanggan dan menarik minat serta memperluas jangkauan layanan, PLN menggelar undian wisata religi bagi calon pelanggan Iconnet sekaligus untuk meningkatkan kepercayaan pengguna.

Iconnet Tawarkan Layanan Internet Rumahan dengan Harga Bersahabat

"Iconnet ini penyedia intenet berkualitas, jadi kecepatannya bisa dijamin stabil.

Ini anak usaha PLN, sehingga pelayanannya juga sudah terintegrasi dengan sistem PLN,” ujar Bob dalam launching Undian SEHATI pada Sabtu, 10 September 2022 di Anjungan Sarinah, Gedung Sarinah, Thamrin, Jakarta.

Bob melanjutkan Iconnet yang telah hadir sejak 31 Mei 2021, saat ini telah melayani lebih dari 350 ribu pelanggan.

Melalui Program Iconnet SEHATI pihaknya ingin mengajak masyarakat menikmati layanan internet yang stabil dan terjangkau. 

"Hadiah undiannya bukan hanya umrah, tapi ziarah religi ke semua tanah suci sesuai dengan agama yang dianut. Semuanya satu paket, untuk semua pemeluk agama," jelas Bob.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved