Sukses Gelar Vaksinasi Laserin, Bupati Melawi Beri Penghargaan Dirlantas Polda Kalbar 

Suwaris mengucapkan terimakasih kepada Dir Lantas Polda Kalbar yang sudah mendukung penuh Sat Lantas Polres Melawi dalam melaksanakan tugas.

Penulis: David Nurfianto | Editor: Jamadin
TRIBUNPONTIANAK/ David Nurfianto
Kasatlantas Polres Melawi, AKP Suwaris saat menunjukkan piagam penghargaan dari Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa kepada Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Kalbar, Kombes Pol Mohammad Iqbal, Sabtu 10 September 2022.   

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MELAWI - Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa memberikan piagam penghargaan kepada Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Barat (Kalbar), Kombes Pol Mohammad Iqbal.

Piagam penghargaan itu diberikan atas perannya sebagai Pamatwil Polres Melawi yang telah menyukseskan program percepatan vaksinasi Laserin Kalbar (Lantas Serbu Vaksin Anak Merdeka Kalimantan Barat) di Kabupaten Melawi.

Selaku Pamatwil percepatan vaksinasi Covid-19, Kombes Pol Mohammad Iqbal sering kali melakukan kunjungan kerja nya di Kabupaten Melawi untuk melakukan peninjauan secara langsung kegiatan vaksinasi merdeka anak dalam programnya Laserin Kalbar.

Polres Ketapang Terima Penghargaan Terbaik Atas Kinerja Pelaksanaan Anggaran Tahun 2022


”Saya AKP Suwaris, Kasatlantas Polres Melawi mengucapkan terimakasih kepada Bupati Melawi, H.Dadi Sunarya Usfa Yursa yang telah memberikan piagam penghargaan kepada Dir Lantas Polda Kalbar, Kombes Pol Mohammad Iqbal yang sudah mensukseskan program Laserin di Kabupaten Melaw," Ujar Kasatlantas Polres Melawi, AKP Suwaris saat ditemui di Kantor Satpas Polres Melawi. Sabtu 10 September 2022

Kemudian, Suwaris mengucapkan terimakasih kepada Dir Lantas Polda Kalbar yang sudah mendukung penuh Sat Lantas Polres Melawi dalam melaksanakan tugas.

Dikatakan Suwaris, piagam penghargaan tersebut akan diserahkan pada acara puncak HUT Lantas ke 67 pada tanggal 22 September 2022 di Aula Tri Brata Polres Melawi.

”Dalam Rangka HUT Lantas ke 67 ini, kami Satlantas Polres Melawi tidak henti-hentinya memberikan himbauan kepada masyarakat Kabupaten Melawi, untuk selalu tertib berlalu lintas demi keselamatan pribadi dan pengguna jalan lain nya,” kata Suwaris.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved