Kasat Binmas Polres Singkawang Iptu Supiyanto Salurkan Bantuan Sosial kepada Warga

Semoga kegiatan bantuan sosial ini bisa bermanfaat dan dapat menginspirasi kita semua untuk selalu peduli dengan Saudara- saudara kita yang membutuh

Editor: Jamadin
Dok. Polres Singkawang
Kasat Binmas Polres Singkawang, Iptu Supiyanto menyalurkan bantuan sosial kepada warga, Jumat 9 September 2022 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Satbinmas Polres Singkawang Memberikan Bantuan Sosial Sembako Kepada Masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM seperti Sopir Truk, Sopir Bus, Sopir Angkot, Tenaga Kuli Angkut, Ojol, Nelayan, dan lain- lain di Jalan Stasiun Kelurahan Pasiran dan di Jalan Raya Pasir Panjang Kelurahan Sedau Kota Singkawang, Jumat 9 September 2022.

Kegiatan memberikan bantuan Sosial kepada masyarakat Kota Singkawang yang terdampak kenaikan harga BBM ini dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Singkawang, Iptu Supiyanto bersama- sama Anggota Sat Binmas Polres Singkawang.

Kapolres Singkawang AKBP Arwin Amrih Wientama,S.H., S.I.K., M.H. melalui Kasat Binmas Iptu Supiyanto menuturkan,  maksud dan tujuan kegiatan bantuan sosial tersebut yaitu untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat dalam memelihara situasi Kamtibmas yang aman, tertib, sejuk dan nyaman di Kota Singkawang.

Satlantas Polres Mempawah Lanjutkan Penyaluran Bansos Bhakti Bhayangkara Khatulistiwa

"Memberikan perhatian kepada masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM (Sopir truk, Bus, Angkot, Tenaga Kuli Angkut, Ojol, Nelayan, dll) dalam bentuk pemberian bantuan sosial," pungkasnya

Warga masyarakat yang menerima bantuan mengucapkan trimakasih kepada petugas.

"Semoga kegiatan bantuan sosial ini bisa bermanfaat dan dapat menginspirasi kita semua untuk selalu peduli dengan Saudara- saudara kita yang membutuhkan," jelasnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved