Jaga Kondisi Prima dalam Melayani Masyarakat, Personel Polsek Pontianak Kota Gelar Senam Bersama

Aiptu MP Simanjuntak menjelaskan bahwa senam ini dilakukan untuk menjaga kebugaran tubuh para anggota Polsek Pontianak Kota.

Penulis: Muhammad Firdaus | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Personel Polsek Pontianak Kota Dan Bhayangkari Melaksanakan Kegiatan Olahraga Senam Bersama. Mako Polsek Pontianak Kota. Sabtu, 10 September 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Jaga kebugaran tubuh, Personel Polsek Pontianak Kota bersama dengan Bhayangkari melaksanakan kegiatan olahraga senam bersama.

Kegiatan tersebut berlangsung di halaman mako Polsek Pontianak Kota Jalan Ampera Pontianak Kota setelah kegiatan apel pagi. Sabtu 10 September 2022.

Menurut keterangan Kapolsek Pontianak Kota AKP Tri Prasetyo, S.I.K.,MH.,melalui Kasi Humas Aiptu MP Simanjuntak bahwa kegiatan senam bersama ini diikuti oleh personel Polsek dan Bhayangkari.

Wisata Pecinan Kota Pontianak di Rusak Oleh Orang Tidak Bertanggung Jawab

"Adapun pada hari sabtu pagi ini personel polsek bersama dengan bhayangkari melakukan kegiatan olahraga senam bersama," terangnya.

Aiptu MP Simanjuntak menjelaskan bahwa senam ini dilakukan untuk menjaga kebugaran tubuh para anggota Polsek Pontianak Kota.

Hal ini dilakukan untuk memastikan kondisi kesehatan para personel tetap prima dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Pontianak Kota.

"Kami lakukan kegiatan olahraga bersama bertujuan untuk menjaga kebugaran dan stamina tubuh personil agar tetap prima dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," ujar Simanjuntak.

Selain untuk menjaga kesehatan tubuh agar tetap prima dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Kegiatan ini juga dimaksudkan untuk menjaga kekompakan keluarga personil Polsek Pontianak Kota.

"Selain itu, untuk menjaga kekompakan serta kebersamaan antar keluarga personil Polsek Pontianak Kota," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved