Pemilu 2024

Tahapan Pemilu 2024, Keinginan Sandiaga Nyapres Gerindra Bicara Soal Konsekuensi!

Menurutnya, menjadi menteri maupun presiden adalah pilihan hidup seseorang. Dasco mengatakan ada konsekuensi dari setiap pilihan itu.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID
Sufmi Dasco Ahmad bicara soal keinginan Sandiaga Uno yang ingin maju sebagai capres dari partai lain, mengingat ada konsekuensi yang harus dihadapi sandiaga antara memilihh menjadi capres atau menjadi menteri. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Sufmi Dasco Ahmad memberikan komentar jika Kader Partai Gerindra, Sandiaga Uno berkeinginan maju di Pilpres 2024 dari partai lain.

"Memilih jadi presiden, calon presiden yang dicalonkan partai lain itu nggak ada masalah, tapi ada konsekuensi kan gitu secara etik maupun secara moral," Ujar Dasco Jumat 9 September 2022.

Menurutnya, menjadi menteri maupun Presiden adalah pilihan hidup seseorang. Dasco mengatakan ada konsekuensi dari setiap pilihan itu.

"Jadi menteri adalah pilihan hidup, kemudian jadi presiden adalah pilihan hidup, nah jadi pilihan itu juga ada konsekuensi," jelasnya.

Dasco kemudian menyatakan jika Gerindra menunggu keputusan dari Sandiaga Uno dan berhaparap dapat menentukan pilihannya dalam berpolitik.

"Untuk menjalankan tugas sebagai menteri juga itu pilihan hidup, jadi pilihan-pilihan itu harus dipilih sehingga kita sebagai orang yang sudah matang dalam berpolitik tentunya kita akan tunggu aja pilihannya seperti apa, bukan Gerindra yang harus memilih kan gitu," ujar Dasco.

Tahapan Pemilu 2024, Sandiaga Uno Didesak Mundur Dari GERINDRA!

Soal konsekuensi yang dimaksud oleh  Dasco tentu saja terkait dengan jabatan Sandiaga Uno sebegai Menteri sekaligus kader partai Gerindra.

Lebih lanjut, Dasco menegaskan Gerindra tetap memilih Prabowo untuk maju sebagai Capres 2024.

"Saya rasa kan kalau di Gerindra kan sudah final bahwa pencapresan itu mencapreskan Pak Prabowo dan itu belum ada opsi lain karena Rapimnasnya sudah demikian," ucap Dasco.

"Saya pikir komunikasi-komunikasi yang lain silakan aja dilakukan, tapi saya pikir untuk pencapresan sudah final," tambahnya.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved