Pemilu 2024

Tahapan Pemilu 2024, HUT 21 Demokrat Jadi Momentum DPD Papua Kembalikan Masa Kejayaan!

Pada kesempatan tersebut dia menambahkan jika partai demokrat papua akan berjuang memenangkan kursi DPRD Papua.

Tribunpapua
HUT 21 Demokrat Papua, Tahapan Pemilu 2024 DPD Demokrat Papua berkomitmen untuk mengembalikan kejaan Demokrat. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Partai Demokrat merayakan Hari Ulang Tahun ( HUT ) ke-21 Secara serentak diseluruh wilyah, pada perayaan ini seluruh kader diinstruksikan untuk mengembalikan kejayaan yang pernah didapat oleh Demokrat.

Perayan Hari Ulang Tahun Demokrat ke 21 Jatuh pada hari ini Jumat 9 September 2022.

Berkaitan dengan ini perayaan HUT Demokrat juga dilakukan di Provinsi Papua dalam kesempatan tersebut Ketua DPD Partai Demokrat Papua Barat, Abdul Faris Umlati mengatakan, perayaan ulang tahun Demokrat Papua Barat berlangsung di Jalan Basuki Rahmat, Kota Sorong.

"Pencapaiannya harus pada peringkat kedua untuk memenangkan legislator atau suara terbanyak di DPR RI, provinsi dan Kabupaten/Kota," katanya kepada wartawan.

Tahapan Pemilu 2024, Keinginan Sandiaga Nyapres Gerindra Bicara Soal Konsekuensi!

Kader Demokrat yang juga seorang Bupati Kabupaten Raja Ampat tersebut menyampaikan jika komitmen untukmengembalikan kejayaan demokrat dibuktikan dengan kehadiran kantor Demokrat Center di kota sorong kantor ini merupakan kantor untuk melaksanakan konsolidasi seluruh Kader di papua.

"Penguatan kami pada masing-masing DPC se-Papua Barat. Pemilih milenial maupun tokoh-tokoh sentral dan tokoh-tokoh kunci untuk bisa mengikat diri dan menerima kehadiran partai Demokrat," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut dia menambahkan jika partai demokrat papua akan berjuang memenangkan kursi DPRD Papua.

"Kami yakin bisa tentu dengan kerja keras bersama. Dsn pengalaman ketua DPRD Papua Barat juga pernah dipimpin oleh Demokrat," pungkas dia.

Menuju pemilu tahun 2024 sejauh ini dipantau bahwa partai demokrat belum masuk dalam koalisi manapun, akan tetapi untuk menentukan calon presiden yang akan diusung mengarah kepada ketua umum yaitu Agus Harimurti Yudhoyono.

Berikut Adalah Tahapan Pemilu 2024 berdasarkan PKPU Nomor 2 Tahun 2022 tentang Jadwal dan Tahapan Pemilu 2024

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved