Satlantas Polres Mempawah Lanjutkan Penyaluran Bansos Bhakti Bhayangkara Khatulistiwa

Program yang dilaksanakan ini lanjut AKP Gatot, benar-benar dilaksanakan untuk berbagai antar sesama, dan wujud hadirnya Polri di masyarakat

Penulis: Ramadhan | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa/(Dok. Satlantas Polres Mempawah)
Satlantas Polres Mempawah terus menggencarkan penyaluran bantuan sosial (bansos) kepada warga yang sangat membutuhkan, Jumat 9 September 2022. (Dok. Satlantas Polres Mempawah) 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Satlantas Polres Mempawah terus menggencarkan penyaluran bantuan sosial (bansos) kepada warga yang sangat membutuhkan, Jumat 9 September 2022.

Bansos tersebut diserahkan kepada warga kurang mampu, kepada sopir angkot, kuli bangunan, juru parkir, dan lainnya yang memang dinilai layak menerima bantuan.

Seperti halnya pada Jumat siang ini, ditengah gerimisnya hujan tidak menyurutkan semangat Satlantas yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Mempawah, AKP Gatot Poerwarno, untuk turun menyapa dan memberikan paket bansos kepada warga.

AKP Gatot bersama Personelnya turun ke jalan mendatangi Sopir Angkot yang mangkal di sekitar Taman Aulia Rubini Mempawah Hilir, serta turun menyisir perkampungan Pematang Sukun Kelurahan Terusan, Mempawah Hilir untuk menyalurkan Bansos agar tepat sasaran kepada warga.

Baca juga: Polres Mempawah Gelar Acara Syukuran Hari Jadi Polwan ke-74

"Alhamdulillah pada hari ini kita masih bisa melanjutkan kegiatan Bhakti Bhayangkara Khatulistiwa, dalam rangka Polantas yang Presisi pilih dan bangkit bersama menuju Indonesia Maju. Salah satunya dengan penyaluran bansos kepada warga Kabupaten Mempawah yang membutuhkan dan berhak menerimanya," ujarnya.

AKP Gatot menyatakan, kegiatan berbagai yang dilaksanakan merupakan dalam rangka Bhakti Bhayangkara Khatulistiwa, dengan menyalurkan Bansos kepada warga.

"Selain penyaluran Bansos juga ada kita laksanakan bantuan Voucer pengesahan STNK dan Perpanjangan SIM kepada warga yang memang kita rasa kurang mampu," jelasnya.

Program yang dilaksanakan ini lanjut AKP Gatot, benar-benar dilaksanakan untuk berbagai antar sesama, dan wujud hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat.

Selain itu, juga menyambut Hari Lalulintas Bhayangkara ke-67 Tahun 2022 yang akan diperingati pada 22 September mendatang.

"Jumlahnya memang tidak banyak, namun kita berharap dapat bermanfaat untuk warga ditengah pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid-19," harapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved