Momentum Haornas, Wali Kota Edi Rusdi Kamtono Harap Sarana Olahraga di Kota Pontianak Membaik

Diharapkan oleh Wako Edi, di hari peringatan olahraga nasional tersebut, sarana prasarana olah raga di Kota Pontianak juga bisa semakin baik.

TRIBUNPONTIANAK/MUHAMMAD LUTHFI
Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono saat wawancarai usai mengikuti Peringatan puncak Hari Olahraga Nasional (Haornas) tahun 2022, Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat gelar beberapa kegiatan di Gor Pangsuma, Jumat, 9 September 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Peringati puncak Hari Olahraga Nasional (Haornas) tahun 2022, Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat gelar beberapa kegiatan di Gor Pangsuma, Jumat, 9 September 2022.

Satu diantara kegiatan tersebut yaitu Launching Keolahragaan “Dabor Kalbar”.

Hadir dalam kegiatan, Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono sambut baik kegiatan peringatan hari olah raga nasional tersebut.

“Ini dalam rangka peringatan hari olah raga nasional ya 2022, kita harapkan dengan adanya kegiatan ini dengan dilaunchingnya dabor tadi, kita bisa mendapatkan informasi olah raga di Kalimantan Barat,” ujarnya, Jumat, 9 September 2022.

JADWAL Pencairan BLT BBM Rp 500 Ribu di Kantor Pos Pontianak Berdasarkan Kelurahan dan Kecamatan

Diharapkan oleh Wako Edi, di hari peringatan olahraga nasional tersebut, sarana prasarana olah raga di Kota Pontianak juga bisa semakin baik.

“Kita harapkan juga sarana prasarana di Kalimantan Barat, khususnya Kota Pontianak bisa terus semakin baik,” harapnya.

Pasalnya menurut Edi, dengan adanya sarana prasarana olahraga yang memadai bisa meningkatkan minat masyarakat dalam berolahraga.

“Karena sarana prasarana adalah faktor penentu penunjang dari sebuah prestasi dan bagaimana masyarakat bisa semakin banyak gemar berolahraga,” pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved