PT Jasa Raharja Kalbar

Kurangi Tingkat Fatalitas Laka Sungai di Kayong Utara, Jasa Raharja Serahkan Sarana Pencegahan

Kepala PT Jasa Raharja Kalimantan Barat Wisnu Wardana menjelaskan penyerahan sarana pencegahan ini juga sebagai bentuk...

Editor: Mirna Tribun
TRIBUNFILE/ISTIMEWA
Kepala Cabang PT Jasa Raharja Kalimantan Barat AA Lanang Dawan Wisnu Wardana melalui Petugas Samsat Kayong Utara Yudi Eko Prasetyo serahkan sarana pencegahan kecelakaan air berupa life jacket dan life buoy kepada para pemilik kapal motor yang berada di wilayah Kayong Utara. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA – Kepala Cabang PT Jasa Raharja Kalimantan Barat AA Lanang Dawan Wisnu Wardana melalui Petugas Samsat Kayong Utara Yudi Eko Prasetyo serahkan sarana pencegahan kecelakaan air berupa life jacket dan life buoy kepada para pemilik kapal motor yang berada di wilayah Kayong Utara khususnya Pelabuhan Teluk Batang sebagai salah satu upaya untuk mengurangi tingkat fatalitas risiko kecelakaan Sungai.

Kepala PT Jasa Raharja Kalimantan Barat Wisnu Wardana menjelaskan penyerahan sarana pencegahan ini juga sebagai bentuk komitmen Jasa Raharja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk memfasilitasi para penumpang kapal agar tetap aman dan nyaman selama melakukan perjalanan.

“Moda transportasi sungai sampai saat ini masih menjadi pilihan bagi masyarakat Kalimantan Barat untuk melakukan perjalanan dan tentunya timbul adanya risiko kecelakaan air. Sehingga untuk mengurangi tingkat fatalitas kecelakaan air, berkomitmen memberikan sarana pencegahan berupa life buoy dan life jacket,” terangnya.

Perpanjangan Pembebasan Denda Pajak Bermotor, Jasa Raharja Kalbar Imbau Masyarakat Memanfaatkannya!

Dengan diserahkannya sarana pencegahan kecelakaan tersebut, pihaknya berharap hal tersebut bisa meningkatkan kesadaran dari para pemilik kapal untuk tetap mengutamakan keselamatan para penumpangnya.

Wisnu Wardana menambahkan kegiatan ini juga sekaligus memberikan imbauan untuk pengendara dan pengguna angkutan umum perairan di pelabuhan agar lebih selalu waspada dan berhati-hati dalam menggunakan angkutan umum khususnya di perairan pelabuhan teluk batang.

Raih TOP GRC Award, Jadikan Semangat Jasa Raharja untuk Tumbuh dan Berkelanjutan

“Meskipun para penumpangnya sudah dilindungi oleh Jasa Raharja, para pemilik kapal tetap harus menyediakan sarana dan prasarana yang memadai serta tetap mengutamakan keselamatan penumpang. Sehingga masyarakat bisa merasa aman dan nyaman saat melakukan perjalanan,” tutupnya.

PT Jasa Raharja sebagai penyelenggara Program Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan yang prima kepada para pengguna jasa angkutan umum baik di darat, laut, sungai/danau, dan udara. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved