Dari Senggolan dan Dorong Pas Lagi Joget di THM, Seorang Pria di Pontianak Jadi Korban Pengeroyokan

Kasat Reskrim Polresta Pontianak Kompol Indra Asrianto menyampaikan penganiayaan tersebut terjadi pada 18 Agustus 2022 dini hari di tempat hiburan mal

Penulis: Ferryanto | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
NET
Ilustrasi Pengeroyokan 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Senggolan dan saling dorong di tempat hiburan malam, seorang pria di Kota Pontianak menjadi bulan - bulanan.

Akibatnya korban yang berinisial ML (33) mengalami sejumlah lebam ditubuh dan wajahnya, bahkan bahu korban hingga tergeser akibat pukulan dan tendangan.

Atas kasus tersebut saat ini, Satreskrim Polresta Pontianak sudah mengamankan 2 orang yang diduga telah melakukan pengeroyokan dan penganiayaan terhadap korban.

Dua orang yang diamankan masing - masing berinisial AF(19) dan FA (19).

Kasat Reskrim Polresta Pontianak Kompol Indra Asrianto menyampaikan penganiayaan tersebut terjadi pada 18 Agustus 2022 dini hari di tempat hiburan malam di jalan Perdana Pontianak.

Organda Sepakati Kenaikan Tarif, Pontianak-Bandara Kini Rp 150 Ribu

Berdasarkan laporan korban, petugas berhasil mengamankan pelaku pada 6 September 2022.

Dari pemeriksaan terhadap tersangka dan korban, saat itu mereka sedang berada ditempat hiburan malam, menikmati musik dan berjoget bersama.

Kemudian, ada diantara teman kedua tersangka yang didorong oleh korban.

Atas hal itu kedua tersangka yang tengah dipengaruhi minuman beralkohol langsung mengejar korban dan melakukan penganiayaan tersebut, selain kedua tersangka yang telah diamankan, AF dan FA mengaku saat itu ada sejumlah orang lain tak dikenal yang juga turut melakukan penganiayaan terhadap korban.

"Para tersangka mengakui perbuatannya telah melakukan pengeroyokan terhadap korban, dan menurut keterangannya melakukan perbuatan tindak pidana pengeroyokan tersebut secara bersama-sama beberapa orang yang tidak dikenal,",ungkap Kompol Indra, Kamis 8 September 2022.

Saat ini kedua tersangka sudah diamankan di Polresta Pontianak guna proses hukum lebih lanjut. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved