Kota Pontianak Juara di Ajang Kejurda Junior Bola Voli Indoor Pengprov PBVSI Kalimantan Barat

Terimakasih juga buat anak-anak yang sudah bekerja keras, karena bukan dari binaan lama, dan dengan persiapan selama dua minggu

Penulis: Ferlianus Tedi Yahya | Editor: Jamadin
TRIBUNPONTIANAK/ Ferlianus Tedi Yahya
Tim voli putri Kota Pontianak bersama Tim Voli Putri Kabupaten Melawi melakukan foto bersama sebelum pertandingan, yang berlangsung di Gor Pangsuma, Selasa 6 September 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Tim voli putra dan tim voli putri Kota Pontianak berhasil menjadi juara dalam ajang Kejurda Junior Bola Voli Indoor Pengprov PBVSI Kalimantan Barat yang terlaksana di GOR Pangsuma Pontianak, Selasa 6 September 2022. 

Tim voli putri Kota Pontianak saat itu berhadapan dengan tim voli putri dari Kabupaten Melawi dengan hasil skor 3-1 yang dimenangkan tim voli putri Kota Pontianak. 

Dan tim voli putra Kota Pontianak saat itu berhadapan dengan tim voli putra Kabupaten Kapuas Hulu dengan hasil skor 3-0 yang juga dimenangkan oleh tim voli putra dari Kota Pontianak. 

Pada kesempatan ini tampak Ketua DPD Golkar Kota Pontianak sekaligus Anggota DPRD Kota Pontianak Bebby Nailufa sebagai pendukung tim voli putri Kota Pontianak. 

Dinas Perhubungan Kota Singkawang Gelar Turnamen Voli Perebutkan Hadiah Jutaan Rupiah


"Alhamdulillah Kota Pontianak sudah lama tidak mengukir sejarah khususnya putra dan putri ya juara satu Kejurda, mudah-mudahan untuk porprov nanti kita juga bisa menyumbangkan emas juga untuk putra-putrinya, "kata Bebby Nailufa

Ia juga mengatakan akan selalu memberikan dukungan kepada anak-anak secara keibuan bahkan dukungan secara moril. 

"Karena saya ibu, jadi memberikan perhatian secara keibuan, karena mereka juga membutuhkan dukungan secara moril, bagaimana pun prestasi olahraga ini harus di dukung terus, "ujarnya. 

Disisi lain turut hadir juga memberikan dukungan kepada tim voli putri Kabupaten Melawi, yaitu ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Melawi Widya Hastuti yang mengaku bangga walaupun hanya menjadi runner-up. 

"Yang pasti luar biasa bahagia banget, karena memang ini kali pertama turun juga untuk Kabupaten Melawi, dan binaannya juga baru dan sudah menjadi runner-up itu sudah luar biasa banget, "katanya. 

Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pemain, yang dengan adanya persiapan selama dua minggu tim voli putri bisa meraih runner-up. 

"Terimakasih juga buat anak-anak yang sudah bekerja keras, karena bukan dari binaan lama, dan dengan persiapan selama dua minggu, mereka cukup luar biasa, "ujarnya. 

Disisi lain, dengan ia juga berharap untuk kejuaraan Porprov tim selanjutnya mampu memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Melawi. 

"Selanjutnya, mudah-mudahan tim yang lain di porprov nanti bisa memberikan yang terbaik juga, dan anak-anak yang mengikuti Kejurda ini mudah-mudahan dapat masuk kedalam seleksi nantinya karena memang umur mereka belum masuk untuk ajang porprov, "tutupnya. 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved