Ketua DPRD Singkawang Dengarkan Langsung Aksi Unjuk Rasa Mahasiswa

Mereka juga mengizinkan Mahasiswa untuk masuk ke kantor DPRD untuk berdiskusi tentang aspirasi yang disampaikan para demonstran.

Penulis: Rizki Kurnia | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Rizki Kurnia
Sejumlah mahasiswa di Kota Singkawang menggelar aksi unjuk rasa di halaman Kantor DPRD Singkawang. Rabu 7 September 2022. /Rizki Kurnia 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Ketua DPRD Singkawang, Sujianto bersama masing-masing ketua Komisi dan berberapa anggota DPRD menghadapi secara langsung aksi unjuk rasa yang dilakukan sejumlah Mahasiswa dari berbagai kampus di Kantor DPRD Singkawang, Rabu 7 September 2022.

Para Legislator ini secara seksama mendengarkan aspirasi yang disampaikan para Mahasiswa di halaman kantor DPRD.

Mereka juga mengizinkan Mahasiswa untuk masuk ke kantor DPRD untuk berdiskusi tentang aspirasi yang disampaikan para demonstran.

Sujianto menerangkan, pihaknya secara resmi menerima aspirasi yang disampaikan para Mahasiswa soal penolakan kenaiakan harga BBM bersubsidi tersebut.

Keberatan Dengan Kenaikan BBM Subsidi, Mahasiswa Singkawang Demo di Kantor DPRD

Namun, dikarekan aspirasi yang disampaikan para Mahasiswa ini tentang kebijakan yang dikeluarkan oleh Pemerintah Pusat, pihaknya hanya bisa menerima dan meneruskan aspirasi tersebut kepada Gubernur Kalbar untuk kemudian dapat diteruskan kepada Pemerintah Pusat.

"Aspirasi yang disampaikan oleh rekan-rekan mahasiswa ini, tentu kami tampung dan segera kami sampaikan kepada Gubernur Kalbar untuk kemudian diteruskan ke Pemerintah Pusat," ujar Sujianto, Rabu 7 September 2022.

Selain itu, Sujianto juga mengapresiasi aksi damai yang dilakukan para Mahasiswa ini. Dirinya menyakini aksi yang dilakukan Mahasiswa ini mewakili keluhan masyarakat Kota Singkawang

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved