Wakil Bupati Buka Turnamen Bola Voli se Kabupaten Kapuas Hulu 

Wahyudi Hidayat menyampaikan dukungan dengan adanya kegiatan tersebut, karena tujuan adalah untuk mempererat silaturahmi dan menggali potensi atlet

Penulis: Sahirul Hakim | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Sahirul Hakim
Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, didampingi istrinya Via Octaria Wahyudi Hidayat saat membuka langsung event open turnamen voli putra dan putri se Kapuas Hulu, yang digelar oleh DPRD Kapuas Hulu, dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 77 tahun 2022, di Indoor Voli Putussibau, Selasa 6 September 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, didampingi istrinya Via Octaria Wahyudi Hidayat telah membuka langsung event open turnamen voli putra dan putri se Kapuas Hulu, yang digelar oleh DPRD Kapuas Hulu, dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 77 tahun 2022, di Indoor Voli Putussibau, Selasa 6 September 2022.

Dalam sambutannya Wahyudi Hidayat menyampaikan dukungan dengan adanya kegiatan tersebut, karena tujuan adalah untuk mempererat silaturahmi dan menggali potensi atlet-atlet berbakat.

"Terpenting adalah juga adalah, mempererat silaturahmi dan rasa persatuan dan kesatuan serta menggali potensi atlet-atlet berbakat generasi muda di bidang olah raga di Kabupaten Kapuas Hulu, yang nantinya siapa yang terbaik dapat diproyeksikan ke even lebih tinggi dan lebih bergengsi lainnya," ujarnya.

Tim Bola Voli Kapuas Hulu Final Lawan Kota Pontianak Sore Ini

Wabup juga mengingatkan peserta agar selalu menjunjung tinggi fair play, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan lancar. "Senantiasa meningkatkan kebersamaan, rasa sportivitas, dan menjunjung tinggi fair play," ucapnya.

Diharapkan dengan kegiatan ini dapat berjalan sampai akhir pertandingan, kemudian untuk masyarakat yang menonton tetap jaga keamanan, kenyamanan, dan kebersihan.

"Pastinya kami sangat  mengapresiasi kepada semua pihak yang telah bekerja sama untuk menyelenggarakan kegiatan tersebut, dengan harapan turnamen-turnamen olahraga seperti ini lebih banyak digelar libatkan instansi terkait dan stakehiolder lainnya," ungkapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved