Polres Ketapang Terima Penghargaan Terbaik Atas Kinerja Pelaksanaan Anggaran Tahun 2022

Tentunya hal ini menjadi penyemangat kami untuk kedepannya dalam melaksanakan penyerapan anggaran

Editor: Jamadin
Dok. Polres Ketapang
Wakil Bupati Ketapang H. Farhan, S.E., M.Si serahkan penghargaan kepadaKapolres Ketapang AKBP Yani Permana, S.I.K., M.H., Senin 05 September 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Polres Ketapang Polda Kalbar menerima penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara ( KPPN ) Kabupaten Ketapang Kalimantan Barat sebagai salah satu satuan kerja (Satker) terbaik dalam kinerja pelaksanaan anggaran Semester I Tahun 2022‎.

Momen penyerahan penghargaan tersebut berlangsung dalam acara Rapat Koordinasi Evaluasi Kinerja Keuangan Pusat dan daerah Sekaligus Penyampaian Apresiasi Capaian Kinerja Keuangan Pusat dan Desa Semester I Tahun 2022 yang diselenggarakan di Ballroom Hotel Borneo Ketapang dimana Piagam penghargaan diserahkan secara langsung oleh Bupati Ketapang yang diwakili Wakil Bupati H. Farhan, S.E., M.Si. dan diterima Kapolres Ketapang AKBP Yani Permana, S.I.K., M.H., Senin 05 September 2022, Pukul 09.00 Wib.

“ Alhamdulillah Polres Ketapang mendapat predikat terbaik bersama 10 instansi lainnya yang ada di Kabupaten Ketapang atas kualitas kinerja pelaksanaan anggaran periode semester I tahun 2022 ini ” ujar Yani Permana.

Disampaikannya lebih jauh, penghargaan ini merupakan bukti hasil kerja keras seluruh personil Polres Ketapang atas tingginya serapan, tertib administrasi serta transparansi Polres Ketapang dalam pengelolaan anggaran yang diberikan negara.

“ Tentunya hal ini menjadi penyemangat kami untuk kedepannya dalam melaksanakan penyerapan anggaran dalam mendukung pelaksanaan tugas dapat lebih optimal, dan diharapkan pada akhir Desember nanti penyerapan anggaran di sub-sub satker di Polres Ketapang mencapai 100 persen ” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, selain Polres Ketapang, beberapa instansi juga menerima penghargaan dalam pelaksanaan anggaran seperti Kantor Bea Cukai, lembaga Pemasyarakatan Ketapang, Kantor KPPN Ketapang dan instansi lainnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved