Personel Polsek Meranti Sosialisasi Stop Karhutla, Ini Harapan Kapolsek Meranti

Semoga dengan gencarnya kita sosialisasi Stop Karhutla dapat meminimalisir terjadinya karhutla di Kecamatan Meranti

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Meranti
Personel Polsek Meranti sambangi warga dan imbau untuk tidak membakar lahan, Senin 5 September 2022 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Meskipun memasuki musim penghujan, mensosialisasikan larangan membakar hutan dan lahan sampai saat ini masih terus dilakukan oleh Kepolisian Sektor Meranti.

Seperti yang dilakukan oleh Bripka Oktapianus Pius , dengan menyambangi warga, anggota Polsek Meranti ini terlihat mengajak warga untuk tidak membakar lahan, Senin 5 September 2022.

Kapolsek Meranti IPTU Dahman  mengatakan bahwa sosialisasi Stop Karhutla masih gencar dilakukan mengingat saat ini masih ada titik hotspot yang ditemukan di wilayah Kabupaten Landak khususnya Kecamatan Meranti.

Cegah Karhutla, Personel Polda Kalbar Beri Pembinaan & Penyuluhan Kepada Warga di Desa Rasau Jaya

"Sosialisasi Stop Karhutla masih gencar kami lakukan mengingat saat ini masih ada titik hotspot yang ditemukan di wilayah Kabupaten Landak khususnya Kecamatan Meranti" terangnya.

Ia berharap, dengan gencarnya sosialisasi Stop Karhutla dapat meminimalisir terjadinya kebakaran hutan dan lahan di wilayah Kecamatan Meranti.

"Semoga dengan gencarnya kita sosialisasi Stop Karhutla dapat meminimalisir terjadinya karhutla di Kecamatan Meranti" pungkas Kapolsek.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved