Panitia Festival Budaya Paradje Pasaka Negeri Ke-14 Audiensi Dengan Bupati Sanggau

Dalam kesempatan itu, Ketua panitia festival budaya paradje pasaka negeri ke-14, Ade Syafari menyampaikan terkait sejauh mana persiapan yang dilakukan

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/Dok. Panitia
Panitia festival budaya paradje saat audiensi dengan Bupati Sanggau Paolus Hadi di ruang kerjanya, Selasa 6 September 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Panitia festival budaya paradje pasaka negeri ke-14 Istana Surya Negara Sanggau audiensi dengan Bupati Sanggau Paolus Hadi di ruang kerjanya, Selasa 6 September 2022.

Panitia yang audiensi dipimpin Pangeran Ratu Istana Surya Negara Sanggau, H Gusti Arman didampingi Ketua Panitia festival budaya paradje pasaka negeri ke-14, Ade Syafari serta perwakilan masing-masing bidang dalam kepanitian.

"Kami dari kepanitian sangat berterimakasih dengan pak Bupati Sanggau yang begitu open menerima panitia berdiskusi banyak hal terkait kesiapan paradje,"kata Pangeran Ratu Istana Surya Negara Sanggau, H Gusti Arman, Selasa 6 September 2022.

Dalam kesempatan itu, Ketua panitia festival budaya paradje pasaka negeri ke-14, Ade Syafari menyampaikan terkait sejauh mana persiapan yang dilakukan panitia kepada Bupati Sanggau, Paolus Hadi. Persiapan panitia saat ini sudah mencapai 95 persen.

Hingga Saat Ini, 555 Tenaga Kesehatan di Sanggau Terima Vaksin Covid-19 Dosis Keempat

"Termasuk yang kami sampaikan tadi terkait undangan yang hadir diantaranya Gubernur atau Wakil Gubernur Kalbar, Raja-raja di Kalimantan dan diluar Kalimantan, kemudian anggota DPR RI perwakilan Kalbar, Ketua Forum Silaturahmi Keraton Nusantara (FSKN), Irjen Pol (Purn) Mapaisa, Ketua DPP MABM Prof Chairil Effendi dan sejumlah pejabat dan tokoh penting di Kabupaten Sanggau,"katanya.

"Tinggal hal-hal teknis saja lagi yang memang perlu kita siapkan, untuk keseluruhan sudah tidak ada masalah,"tambahnya.

Bupati Sanggau, Paolus Hadi menyambut baik dilaksanakannya festival budaya paradje ini. Ia berharap seluruh rangkaian acara dapat berjalan dengan aman dan lancar.

"Ayo masyarakat Sanggau, kita sukseskan festival budaya paradje ini sebagai upaya kita mewujudkan Sanggau berbudaya dan beriman, yang merupakan bagian dari seven brand image menuju sanggau bermartabat,"katanya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved