Operasi Bina Karuna Kapuas II 2022 Polda Kalbar Sosialisasikan Bahaya Karhutla Melalui Kompas TV

untuk dapat menyampaikan kepada teman, kerabat dan keluarga, diimbau agar tidak membuka lahan dengan cara membakar

Editor: Jamadin
Dok. Polres Kapuas Hulu
Kabag Binopsnal Ditbinmas AKBP David M. Siahaan sosialisasi Karhutla di Kompas TV, Selasa 6 September 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Operasi bina karuna kapuas II 2022 Polda Kalbar sosialisasikan tentang bahaya Karhutla melalui Kompas TV , Selasa 6 September 2022.

Talk Show menyampaikan materi tentang Kegiatan Operasi Bina Karuna Kapuas II 2022 penindakan hukum, yg di laksanakan Polda Kalbar dan Jajarannya.

Dalam kesempatan tersebut, Kabag Binopsnal Ditbinmas AKBP David M. Siahaan mengatakan, bahwa operasi bina karuna kapuas II 2022 saat ini di laksanakan dengan kegiatan patroli, himbauan serta sosialisasi kepada masyarakat setiap harinya agar tidak membuka lahan dengan cara membakar.

"Dalam waktu dekat Indonesia akan di jadikan tuan rumah untuk event internasional yaitu G20, sehingga perlu diadakannya kegiatan Operasi Bina Karuna Kapuas II Polda Kalbar tahun 2022 untuk mencegah terjadinya karhutla yang dapat menyebabkan asap yang akan dapat menggangu event internasional tersebut," ujar David.

Personel Polsek Meranti Sosialisasi Stop Karhutla, Ini Harapan Kapolsek Meranti

Khususnya di wilayah Provinsi Kalbar area tanah gambut sangatlah luas dan mudah terbakar apabila kondisinya kering oleh sebab itu maka personil operasi bina karuna II 2022 intensif melakasankan patroli dan himbauan serta sosialisasi kepada masyarakat setiap harinya.

AKBP David M Siahaan berharap kepada masyarakat yang sekarang menonton Kompas TV Tentang Operasi Bina Karuna Kapuas II Tahun 2022 ini, untuk dapat menyampaikan kepada teman, kerabat dan keluarga, diimbau agar tidak membuka lahan dengan cara membakar.

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved