Liga Champions

JAM TAYANG Liga Champions Live SCTV PSG vs Juventus! Adu Tajam Bomber Haus Gol Mbappe dan Vlahovic

Pertandingan ini digelar di Stadion Parc Des Princes, Rabu 7 September 2022 pukul 02.00 WIB serta disiarkan langsung di SCTV.

Penulis: Jimmi Abraham | Editor: Jimmi Abraham
SEBASTIEN SALOM-GOMIS/AFK
Penyerang PSG Kylian Mbappe - PSG akan menjamu Juventus dalam laga babak penyisihan Grup Liga Champions 2022-2023, pertandingan ini digelar di Stadion Parc Des Princes, Rabu 7 September 2022 pukul 02.00 WIB serta disiarkan langsung di SCTV Sports. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Paris Saint-Germain atau dikenal luas dengan sebutan PSG dijadwalkan menjamu Juventus dalam laga babak penyisihan Grup Liga Champions 2022-2023.

Pertandingan ini digelar di Stadion Parc Des Princes, Rabu 7 September 2022 pukul 02.00 WIB, dan disiarkan langsung SCTV Sports.

Diketahui PSG dan Juventus  ini tergabung dalam Grup H Liga Champions 2022-2023, bersama dengan Benfica, dan Maccabi Haifa.

Sebelum melakoni pertandingan perdana di Liga Champions PSG dan Juventus mempunyai Riwayat pertandingan yang berbeda di Liga masing-masing.

Jadwal Pekan 1 Liga Champions 2022-2023 Celtic vs Real Madrid, PSG vs Juventus, Atl Madrid vs Porto

Tim tuan rumah yaitu PSG berhasil menorehkan hasil gol yang fantastis, Les Parisiens  berhasil menorehkan 24 gol dalam enam pertandingan dan tak terkalahkan.

Bahkan kedua penyerang PSG yaitu Neymar Jr dan Kylian Mbappe sama-sama menorehkan catatan sebagai top skor Liga Prancis.

Kedua pemain ini sam-sama menorehkan 7 gol dalam enam pertandingan, membuat PSG menjadi tim dengan intesitas gol paling banyak di Liga Prancis 2022-2023.

Sedangkan Tim tamu, Juventus hanya bermain imbang dalam pertandingan terakhir mereka di Liga Italia saat berhadapan dengan Fieorentina.

PSG Tebar Ancaman Kepada Juventus, Menjelang Pertandingan Penyisihan Grup Liga Champions

Juventus mencetak delapan gol dalam lima pertandingan dilakoni di Liga Italia musim ini.

Penyerang Juventus Dusan Vlahovic juga menorehkan dirinya sebagai urutan kedua perolehan top skor di Liga Italia.

Dusan Vlahovic berhasil menyumbangkan 4 gol dalam lima pertandingannya bersama Juventus Liga Italia selama musim ini.

Pertandingan mempertemukan PSG dan Juventus bukan hanya sekedar Big Match, tetapi merupakan adu tajam bomber haus gol dari Liga Prancis dan Liga Italia.

Jika di Liga Prancis mempunyai Neymar Jr dan Kylian Mbappe bomber haus gol andalan PSG, maka di Loiga Italia juga mempunyai bomber haus gol asal Juventus yaitu Dusan Vlahovic.

Baca juga: Jadwal Liga Champions 2022-2023: Big Match PSG vs Juventus, Adu Tajam Lionel Messi - Dusan Vlahovic

Berikut ini susunan pemain PSG vs Juventus penyisihan Grup H Liga Champions 2022-2023:

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved