Cara Gunakan Aplikasi Sentuh Tanahku untuk Buat Sertifikat Tanah Secara Online

Dalam urusan pengurusan sertifikat tanah baik untuk mencari informasi pengajuan sertifikat tanah atau lainnya bisa lakukan secara online melalui Aplik

Penulis: Madrosid | Editor: Madrosid
tribunnews
Cara mengurus sertifikat tanah secara online. Bisa menggunakan Aplikasi Sentuh Tanahku. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Cara untuk mengurus atau mengajukan sertifikat tanah secara onlien melalui Aplikasi Sentuh Tanahku.

Dalam urusan pengurusan sertifikat tanah baik untuk mencari informasi pengajuan sertifikat tanah atau lainnya bisa lakukan secara online melalui Aplikasi Sentuh Tanahku.

Aplikasi Sentuh Tanahku bisa menjadi pilihan paling mudah untuk mendapatkan berbagai informasi terkait tanah yang akan kita buatkan sertifikat.

Selalu melalui Aplikasi Sentuh Tanahku pemilik tanah akan mendapatkan detail informasi tanah tersebut mulai dari biaya pengajuan sertifikat lokasi dan yang terpenting adalah status dari tanah itu sendiri.

Aplikasi Sentuh Tanahku merupakan aplikasi yang dibentuk oleh Kementerian Agraria dan Tata Ruang atau BPN.

Cocok sekali bagi yang sedarng mengurus sertifikat mulai dari menentukan hari dan waktunya untuk datang menyerahkan berkas ke Kantor ATR / BPN terdekat.

Aplikasi ini memberikan pelayanan kepada masyarakat secara berkala dan transparan sebab segala pembiayaan untuk proses sertifikat bisa diketahui.

Ajukan Sertifikat Pakai Aplikasi Sentuh Tanahku Cek Rincian dan Lokasi Secara Detail

Berikut Cara Menggunakan Aplikasi Setuh Tanahku

Mengunduh aplikasi

Unduhlah aplikasi di PlayStore Android atau di AppStore iOS. Setelah aplikasi terpasang, segera login untuk membuat akun baru.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved