Cara Daftar Prakerja Gelombang 44, Berikut Solusi Atasi Alamat Tidak Sesuai KTP !

Penulisan alamat saat mendaftar hal ini bukan karena alamatnya yang salah akan tetapi bisa jadi dari cara penulisannya yang belum tepat.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID
Tangkapan Layar Instagram @prakerja-Berikut Solusi mengatasi alamat salah saat daftar Kartu Prakerja, lengkap dengan cara daftar Prakerja Gelombang 44. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Pada saat mendaftar Kartu Prakerja pastikan untuk mengisi formulir digital secara benar sesuai dengan alamat yang tertera pada KTP.

Jika peserta masih ada yang gagal dalam penulisan alamat saat mendaftar hal ini bukan karena alamatnya yang salah akan tetapi bisa jadi dari cara penulisannya yang belum tepat.

Sebagaimana Postingan dari akun Instagram @prakerja sebagaimana dirangkum Tribunpontianak.co.id, dari kolom komentar yang mengeluhkan gagal lolosrena alamat salah.

* Alamat sudah di tulis sesuai KTP tetep aja salah. Haduh ini gimanaaaa?@alamsyah 0204

* Mohon penjelasan data sudah dimasukan tapi ko dibilang alamat tidak sesuai dengan data yang ada didukcapil mohon diberi penjelasan @kristian

* Gimana kalau alamatnya cuma terdiri dari 4 hurup, sedangan alamat di prakerja minimal 5 huruf. Mohon bantuannya min@bung aa07

Tulis pada komentar di akun Instagram @prakerja

Bagaimana solusi mengatasi alamat yang dinyatakan salah saat mendaftar Kartu Prakerja? begini solusinya !

Daftar Prakerja Gelombang 44 Ditutup Kapan ? Ini Prediksinya !

Hal-hal yang harus Anda perhatikan saat mengisi alamat KTP, di antaranya:

1. Tidak perlu menuliskan RT/RW

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved