Pemilu 2024

Tahapan Pemilu 2024, Puan Maharani Bertemu Prabowo Bawa Pesan Politik Dari Megawati Soekarnoputri

Hal ini diperkuat bahwa sebelum bertemu Prabowo, Puan juga pernah menyambangi NasDem Tower pada 22 Agustus 2022.

Tribunnews
Prabowo dan Puan Maharani Bertemu di Hambalang minggu 4 September 2022-Pertemuan kedua tokoh politik ini merupakan lajutan dari safari politik Puan Maharani dalam rangka Tahapan Pemilu 2024. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Prabowo Subianto dan Puan Maharani bertemu di kediaman Prabowo di Hambalang pada Minggu 4 September 2022, Prabowo dan Puan adalah sama-sama merupakan petinggi Partai Politik nasional.

Prabowo Subianto adalah Ketua umum Gerindra sekaligus Menteri Pertahanan RI, sementara Puan Maharani adalah Ketua DPP Partai PDI Perjuangan sekaligus Ketua DPR RI.

Akankah Pertemuan kedua tokoh ini untuk membahas Pemilu 2024 ?

Menarik untuk dikuliti apa yang menjadi substansi dari pertemuan keduanya.

Baru-baru ini Silaturahmi politik Puan Maharani ke Prabowo ini sekaligus merupakan lanjutan misi khusus dari Ketum Megawati Soekarnoputri dengan para ketum Parpol.

Hal ini diperkuat bahwa sebelum bertemu Prabowo, Puan juga pernah menyambangi NasDem Tower pada 22 Agustus 2022, dikutip dari Tribunpontianak.co.id

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menjelaskan isu yang akan dibahas Ketua DPP PDIP Puan Maharani saat bertemu dengan Ketum Gerindra Prabowo Subianto. Hasto mengatakan salah satunya terkait tantangan geopolitik.

"Terkait Pak Prabowo juga tak terlepas dari ruang lingkup beliau sebagai Menteri Pertahanan karena kita juga menghadapi pertarungan geopolitik," kata Hasto di Sekolah Partai PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Jumat 2 September 2022.

Tahapan Pemilu 2024, PPP Copot Ketua Umum Suharso Manoarfa dan Tunjuk PLT Muhammad Mardiono

Sebelumnya jika pertemuan kedua tokoh ini juga pernah disampaikan oleh politikus Partai Gerindra Desmond mahesa yang membenarkan dengan komentar singkat.

"Ya Minggu mereka ketemu," kata desmond 2 September 2022.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved