Peningkatan Mutu Jalan Sp2 Padak- Kumpang Ilong Sekadau Sudah 19 Persen, Bupati Harap Segera Selesai

Pada peninjauan itu, Bupati Aron meminta agar Dinas PUPR dapat terus memonitor perkembangan pembangunan ruas jalan Kabupaten tersebut. Terutama karena

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Bupati Kabupaten Sekadau, Aron meninjau peningkatan mutu ruas jalan Sp2 Padak- Kumpang Ilong, Kecamatan Belitang Hulu, Kabupaten Sekadau, Provinsi Kalimantan Barat, Senin 5 September 2022.

Peninjauan tersebut dilakukan Bupati Aron bersama anggota DPRD Kabupaten Sekadau, Plt. Kepala Dinas PUPR Sekadau dan sejumlah OPD di Sekadau dalam rangka kunjungan kerja di wilayah Kecamatan Belitang Hulu. Selain itu Bupati juga akan menutup turnamen sepak bola di Desa Kumpang Ilong.

Pada peninjauan itu, Bupati Aron meminta agar Dinas PUPR dapat terus memonitor perkembangan pembangunan ruas jalan Kabupaten tersebut. Terutama karena saat ini sudah memasuki bulan September.

Warga Sekadau Keluhkan Kenaikan BBM yang Berdampak Pada Kenaikan Barang Lainnya

Jalan tersebut diketahui juga merupakan jalur utama yang dilalui massa di Kecamatan Belitang Hulu. Sehingga pembangunan diharapkan dapat selesai tepat waktu dan bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat setempat.

"Intinya kita berharap pengerjaan ruas jalan ini cepat selesai, dan juga minta dinas terkait monitor terus karena ini jalan umum yang digunakan masyarakat agar sesuai dengan spesifikasi yang direncanakan awalnya, " tegas Aron.

Diketahui pengerjaan jalan yang memiliki panjang 40-50 meter dengan total anggaran 23 miliar tersebut sudah 19 persen. Artinya masih banyak pengerjaan yang harus diselesaikan agar bisa segera digunakan masyarakat. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved