Info Stimulus

Lolos Prakerja Gelombang 43 ? CEK Jenis Pelatihan Kerja Paling Populer di Platform Digital !

Kemudian bagi kalian kemarin yang belum berhasil bergabung prakerja gelombang 43 , saat ini dapat bergabung di Prakerja gelombang 44.

prakerja.go.id
Update jadwal pendaftaran kartu prakerja 2022, berikut ini merupakan tips pelatihan kartu prakerja yang paling mudah dan banyak diminati oleh perseta sebagaimana dirangkum dari @prakerja dan tersedia di Plartform Digital. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Pendaftaran Prakerja Gelombang 44 sedang dibuka tiga hari setelah pengumuman hasil seleksi Prakerja Gelombang 43, Artikel ini dapat kalian simak bagi peserta yang berhasil bergabung di Prakerja Gelombang 43 yang akan memilih pelatihan kerja di platform digital prakerja.

Bagi kalian yang berhasil gabung akan mengikuti setidaknya dua pelatihan kerja, pelatihan kerja dapat dibeli di platform digital yang bekerjasama dengan manajemen prakerja.

Kemudian bagi kalian kemarin yang belum berhasil bergabung prakerja gelombang 43 , saat ini dapat bergabung di Prakerja gelombang 44.

Jadi untuk kalian yang berhasil gabung pastikan kalian menyambungkan rekening bank dan e-wallet untuk mencairkan Insentif kartu prakerja sebesar 1 juta rupiah.

Uang tunai ini diberikan untuk membeli pelatihan kerja dan harus dilakukan minimal 30 hari.

Program Kartu Prakerja juga merupakan bentuk stimulus dari pemerintah untuk membantu mengembangkan kemampuan bagi masyarakat yang akan mencari pekerjaan.

Prakerja memberikan Manfaat lain dari Kartu Prakerja yaitu memberikan peluang untuk pelatihan kepada para pekerja buruh yang terdampak Pemutusan Hubungan Kerja ( PHK ) dari perusahaan.

Tips Verifikasi Wajah Daftar Kartu Prakerja Gelombang 44 ? Berikut caranya !


Peserta yang dinyatakan lolos seleksi Kartu Prakerja, akan mendapatkan notifikasi melalui SMS.

Pemberitahuan ini akan disampaikan ke nomor telepon yang sebelumnya didaftarkan saat pembuatan akun.

Dalam membuat akun Prakerja pastikan nomor HP aktip dan dapat dihubungi oleh panitia Kartu Prakerja.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved