Sibuk Kuliah, Imelda Hutasoit Bercita-cita Jadi Wanita Karir

"Cita-cita saya itu menjadi wanita karir, harapannya tahun ini bisa magang dengan baik dan lancar. Selain itu juga bisa mengembangkan pariwisata yang

Penulis: Maskartini | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/Dok. Imelda
Putri Pariwisata Kalimantan Barat (Kalbar) 2022, Imelda Hutasoit. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Putri Pariwisata Kalimantan Barat (Kalbar) 2022, Imelda Hutasoit saat ini sedang sibuk-sibuknya lantaran sudah semester 7 mengaku tetap menyempatkan diri berorganisasi.

"Saat ini ada beberapa organisasi yang diikuti. Selain itu, sekarang memang lagi sibuk-sibuknya juga untuk mencari tempat magang. Jadi, untuk kegiatan-kegiatan lainnya itu masih di stop dulu untuk sekarang," ujarnya.

Ia berharap kedepannya bisa menjadi putri pariwisata yang dapat diteladani oleh banyak orang itu juga bisa berdampak dalam bidang kepariwisataan.

"Cita-cita saya itu menjadi wanita karir, harapannya tahun ini bisa magang dengan baik dan lancar. Selain itu juga bisa mengembangkan pariwisata yang ada di Kalbar dan juga pastinya lulus dengan prestasi," ujarnya.

Deretan Prestasi Imelda Hutasoit, Putri Pariwisata Kalbar 2022

Dalam waktu dekat ia juga berharap bisa membuat sebuah program kerja bersama-sama dengan putra putri pariwisata yang bisa membangkitkan pariwisata Kalbar.

"Jadi lebih menyediakan setiap masyarakat bahwasanya pariwisata itu berdampak ke dalam pendapatan mereka," ujarnya.

Peran Dinas Pariwisata Kubu Raya

Terpilihnya Imel menjadi Putri Pariwisata Kalbar tidak terlepas dari support Dinas Pariwisata Kubu Raya. Selain peran disbudpar bidang pariwisata kemenangannya pastinya karena dukungan dari orang tua, teman-teman.

"Disporapar sangat membantu banget membimbing dan juga menyediakan apa yang kita butuhkan. Jadi tugas kita itu memang benar-benar hanya untuk belajar mempersiapkan diri karena untuk hal lainnya itu dipersiapkan dari mereka. Memang sangat luar biasa sekali dukungan dan support dari disporapar Kubu Raya," ujarnya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved