Hari Pelanggan Nasional, Direksi XL Axiata Sapa Konsumen di Beberapa Gerai Pelayanan

Tersedia juga kanal digital seperti E-mail, Twitter, Facebook, Instagram serta Live Chat, untuk melayani sekaligus memberikan solusi.

Editor: Nina Soraya
Dok/XL Axiata
Direktur & Chief Commercial Officer XL Axiata, David Arcelus Oses menyambut pelanggan di XL Xplor Lotte Shopping Avenue, Jakarta, Jumat 2 September 2022. Pada Hari Pelanggan Nasional tahun ini, XL Axiata berkomitmen untuk terus memperkuat dan memastikan terciptanya Pengalaman Pelanggan yang lebih baik dalam menikmati berbagai layanan telekomunikasi digital bagi lebih dari 57 juta pelanggan di berbagai wilayah di Indonesia. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Perayaan Hari Pelanggan Nasional atau Harpelnas 2022, direksi dan perwakilan manajemen XL Axiata menyapa langsung pelanggan di beberapa gerai XL Center, Jumat 2 September 2022. 

Di XL Center Ciputra World Jakarta, hadir Direktur & Chief Commercial Officer XL Axiata, David Arcelus Oses XL Axiata, didampingi oleh Group Head Indirect Channel Management XL Axiata, Junius Khoestadi, Group Head Customer Contact Center XL Axiata, Retno Wulan dan Group Head Direct Channel Management XL Axiata, Muhamad Novan Adilandy.

Selain di Jakarta, perwakilan manajemen XL Axiata pun secara langsung turun melayani pelanggan di beberapa gerai XL Center lainnya.

Misalkan di gerai XL Center Belitung, hadir Group Head West Region XL Axiata, Desy Sari Dewi, di gerai XL Center Pemuda Surabaya, hadir Head of Sales XL Axiata, Hiasinta H Paembonan, sementara di di gerai XL Center Martadinata Bandung hadir Head Direct Channel Central Region XL Axiata, Agustian Alexander Malik.

XL Axiata juga telah menyiapkan fasiltas dan infrastruktur yang beragam, baik melalui telpon atau layanan digital yang bisa dilakukan dari mana saja.

Di antaranya, layanan XL Center online, call center, dan layanan digital care Maya melalui aplikasi myXL dan AXISnet.

Tersedia juga kanal digital seperti E-mail, Twitter, Facebook, Instagram serta Live Chat, untuk melayani sekaligus memberikan solusi atas berbagai pertanyaan baik menyangkut keluhan layanan hingga informasi produk kepada lebih dari 57 juta pelanggan di berbagai wilayah di Indonesia.

Direktur & Chief Commercial Officer XL Axiata, David Arcelus Oses mengatakan peringatan Hari Pelanggan Nasional dimaknai sebagai momentum untuk evaluasi diri guna meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan.

"Tahun ini, peringatan hari spesial ini bertepatan dengan fokus kami dalam peningkatan kualitas pengalaman pelanggan serta upaya keras kami dalam menyediakan layanan internet tercepat," ujarnya.

XL Axiata Raih Pertumbuhan Tercepat

David menambahkan, dalam upaya meningkatkan kualitas pengalaman pelanggan, manajemen dan karyawan terus berinovasi dengan menyesuaikan diri pada kebutuhan pelanggan yang terus bertransformasi dari waktu ke waktu.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved