MotoGP

Sedang LIVE Siaran Langsung Kualifikasi MotoGP San Marino 2022, Duel Sengit Bagnaia Vs Quartararo

Sedang berlangsung Live Streaming Kualifkasi MotoGP San Marino 2022 tejadi duel sengit antara Fabio Quartararo dan Francesco Bagnaia.

Editor: Rizky Zulham
MotoGP.com
Duel Francesco Bagnaia (belakang) dan Fabio Quartararo (depan) di MotoGP San Marino 2022. Sedang LIVE Siaran Langsung Kualifikasi MotoGP San Marino 2022, Duel Sengit Bagnaia Vs Quartararo. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Sedang berlangsung Live Streaming kualifkasi MotoGP San Marino 2022 tejadi duel sengit antara Fabio Quartararo dan Francesco Bagnaia.

Ducati masih tampil dominan melalui Jack Miller yang keluar sebagai yang tercepat pada sesi latihan bebas 3 (FP3) MotoGP San Marino 2022.

Jack Miller mengakhiri sesi FP3 MotoGP San Marino 2022 dengan apik di mana dia merebut posisi tercepat dalam sesi yang digelar pada Sabtu 3 September 2022.

Mengaspal di Sirkuit Misano, Italia, Jack Miller mengakhiri sesi selama 45 menit itu dengan raihan waktu lap terbaiknya 1 menit 31,296 detik.

Umumkan Comeback! Marc Marquez Kini Siap Gas RC213V di MotoGP San Marino 2022

Raihan Jackass tersebut diikuti oleh rekan setimnya, Francesco Bagnaia di urutan kedua dengan selisih 0,071 detik saja.

Adapun urutan ketiga ditempati Fabio Quartararo dari Monster Energy Yamaha meski sempat terancam pada saat last flying lap.

Pembalap Aprilia, Maverick Vinales langsung memanaskan persaingan pada awal FP3 dengan menduduki urutan pertama.

Top Gun menduduki posisi itu dengan raihan waktu lap terbaik 1 menit 34,642 detik.

Dua pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli tampak beriringan mencari slipstream.

Hingga 10 menit berjalan, setidaknya ada tiga pembalap dari tiga tim berbeda yang silih berganti menduduki urutan pertama.

Dengan raihan waktu lap terbaik 1 menit 32,594 detik, Francesco Bagnaia yang melaju bersama Ducati menduduki urutan pertama.

Persaingan yang menarik juga tersaji merebutkan posisi kedua antara dua pembalap Gresini Racing, Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio.

Dominasi penunggang Ducati Desmosedici GP pada FP3 MotoGP San Marino 2022 bertambah tatkala Marco Bezzecchi dari VR46 Racing Team menembus tiga besar.

Di sisi lain, kondisi gawat terjadi di paddock Repsol Honda di mana tumpuan utama mereka Pol Espargaro masih belum bisa menembus zona kualifikasi 2 (Q2).

Bagnaia Pecundangi Quartararo di Hasil FP2 MotoGP San Marino 2022, Cek Hasil FP3 Hari Ini

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved