Personel Polsek Nanga Mahap Berikan Pengamanan untuk Sukseskan Perayaan BKSN

Personel Polsek Nanga Mahap disiagakan guna melakukan pengamanan sejak awal hingga berakhirnya acara jalan sehat tersebut.

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Nanga Mahap
Jalan Sehat pada Perayaan Bulan Kitab Suci Nasional (BKSN) tahun 2022 di Kecamatan Nanga Mahap, Sabtu 3 September 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Perayaan Bulan Kitab Suci Nasional (BKSN) tahun 2022 di Kecamatan Nanga Mahap diawali dengan jalan sehat melalui rute Jl. Bukit Sion - Jl. Riam Engkayak - Jl. Seberang Sekadau - Jl. Batu Bertulis, Sabtu 3 September 2022.

Kegiatan yang berlangsung selama bulan September tersebut juga akan dimeriahkan dengan lomba mazmur, koor, menyanyi solo, cerdas cermat tingkat SD dan SMP serta lomba kitab suci.

Untuk mendukung situasi kamtibmas yang kondusif, Personel Polsek Nanga Mahap disiagakan guna melakukan pengamanan sejak awal hingga berakhirnya acara jalan sehat tersebut.

Kapolsek Nanga Mahap Ipda Sudarsono mengatakan, pengamanan akan terus diberikan selama gelaran BKSN untuk menjaga dan memelihara situasi keamanan yang kondusif.

"Termasuk dalam misa pembukaan yang akan diselenggarakan di gereja St. Thedorus pada minggu besok, personel akan kami siagakan," kata Kapolsek Nanga Mahap.

Suasana Perayaan Bulan Kitab Suci Nasional (BKSN) tahun 2022 di Kecamatan Nanga Mahap, Sabtu 3 September 2022.
Suasana Perayaan Bulan Kitab Suci Nasional (BKSN) tahun 2022 di Kecamatan Nanga Mahap, Sabtu 3 September 2022. 

Ia menambahkan, pengamanan akan dilakukan bersama TNI dan mitra kamtibmas lainnya sebagai bentuk sinergitas dalam menjaga keamanan dan ketertiban dalam setiap agenda kegiatan masyarakat.

"Turnamen bola voli putra dan putri akan turut mewarnai perayaan BKSN. Kami siap melakukan pengamanan untuk mendukung suksesnya setiap rangkaian kegiatan tersebut," ungkap Kapolsek Nanga Mahap.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved