Pimpin Apel Pagi, Berikut Arasah Wakapolres Singkawang pada Personel 

Kemarin telah dilaksanakan kegiatan Sidang Kode Etik Profesi Polri anggota Polres Singkawang,

Editor: Jamadin
Dok. Polres Singkawang
Wakapolres Singkawang Kompol Raden Real Mahenra, S.H., S.I.K. memberikan arahan kepada Personel dan Staf Mapolres Singkawang, Kegiatan apel pagi tersebut dilaksanakan di halaman Mapolres Singkawang, Jumat 2 September 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Wakapolres Singkawang Kompol Raden Real Mahendra, S.H., S.I.K. memberikan arahan kepada Personel dan Staf Mapolres Singkawang saat pimpin apel pagi tersebut dilaksanakan di halaman Mapolres Singkawang, Jumat 2 September 2022.

Dalam kegiatan Apel pagi tersebut dihadiri oleh para PJU, Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek Jajaran, Kasubbag, Perwira, Personel Polres Singkawang dan ASN Polres Singkawang, Dalam pelaksanaan apel juga dilaksanakan Pembacaan Doa yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Singkawang.

Dalam kesempatan Apel Pagi Wakapolres Singkawang menyampaikan beberapa arahan sehubungan dengan Pelaksanaan Tugas kepada Personel dan Staf Polres Singkawang,
"Ucapan terimakasih dari pimpinan atas dedikasi seluruh personil atas pelaksanaan giat yang telah dilaksanakan dapat berjalan dengan lancar, Sehingga situasi di wilkum Polres Singkawang tetap aman dan kondusif.

Pimpin Apel Pagi, Ini Arahan Kapolres Singkawang Arwin Amrih Wientama kepada Personel

"Di informasikan kepada seluruh personel Polres Singkawang bahwa sekira pukul 09.00 Wib akan di laksanakan Vicon Pembentukan 1 Bhabin 1 Desa yang akan di ikuti oleh Kapolres, Wakapolres, Kabag SDM , Kasat Binmas , Kapolsek dan Kanit Binmas, selanjutnya sekira pukul 13.00 wib akan dilanjutkan Vicon Bapak Kapolri pembahasan tentang antisipasi kenaikan Harga BBM.

"Perkiraan cuaca hari ini di kota Singkawang diprediksi akan terjadi hujan, sehubungan dengan hal tersebut kepada personel agar selalu memantau lokasi yang dianggap rawan tergenang air.

"Diingatkan kepada para personel kegiatan kita tidak terlepas dari aplikasi, sehubungan dengan hal tersebut diharapkan kepada perwira agar memonitor jalannya aplikasi dan operator untuk mengupdate.

"Kemarin telah dilaksanakan kegiatan Sidang Kode Etik Profesi Polri anggota Polres Singkawang, sehubungan dengan hal tersebut agar personel meminimalisir sekecil apapun pelanggaran, Mari kita semua selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," pungkasnya.

Kegiatan serupa juga dilakukan Karendal Ops Kompol Andri Syahroni, S.I.P.,M.M dalam Operasi Bina Karuna Kapuas 2022 Tahap II, memberikan arahan kepada Personel yang terlibat dalam Operasi di halaman Mapolres Singkawang, Jumat 2 September 2022.

Karendal Ops Kompol Andri Syahroni, S.I.P.,M.M dalam Operasi Bina Karuna Kapuas 2022 Tahap II, memberikan arahan kepada Personel yang terlibat dalam Operasi di halaman Mapolres Singkawang, Jumat 2 September 2022.
Karendal Ops Kompol Andri Syahroni, S.I.P.,M.M dalam Operasi Bina Karuna Kapuas 2022 Tahap II, memberikan arahan kepada Personel yang terlibat dalam Operasi di halaman Mapolres Singkawang, Jumat 2 September 2022.

Personel yang mengikuti pelaksanaan kegiatan Apel tersebut adalah masing masing Kasatgas serta Personel Polres Singkawang yang terlibat dalam Operasi Bina Karuna Tahap II ,

Pada kesempatan tersebut Karendal Ops menyampaikan arahan kepada Personel Tentang pelaksanaan tugas yang akan dilaksanakan terkait Operasi Bina Karuna Tahap II Tahun 2022, selain itu Juga memberikan motivasi kepada Personel sehubungan dengan pelaksanaan tugas yang akan dilaksanakan,

" Agar seluruh personel tetap semangat, selalu melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan tugas dan fungsi Satgasnya masing- masing, Agar terus tingkatkan kegiatan himbauan dan Sosialisasi kepada masyarakat agar masyarakat semakin Faham, sehingga tidak membuka Kebun atau lahan dengan cara membakar agar tidak terjadi Pembakaran hutan,

"Agar kepada seluruh Personel yang terlibat dalam Operasi dapat melakukan tugas dengan baik sesuai dengan rencana kegiatan yang telah ditentukan,
Semoga tidak terjadi Kebakaran Hutan dan Lahan diwilayah Kota Singkawang, Pungkasnya.

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved