Komunitas Honda Semangat Menjadi Generasi #Cari_aman

Astra Motor Kalimantan Barat mengajak Komunitas Honda dibawah naungan Paguyuban HWBC untuk ikut dalam edukasi Safety Riding....

Penulis: Mirna Tribun | Editor: Mirna Tribun
TRIBUNFILE/ISTIMEWA
Astra Motor Kalimantan Barat mengajak Komunitas Honda dibawah naungan Paguyuban HWBC untuk ikut dalam edukasi Safety Riding di Resto AE Kitchen & Dessert Jalan Paris 2 Kota Pontianak, Minggu 28 Oktober 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Astra Motor Kalimantan Barat mengajak Komunitas Honda dibawah naungan Paguyuban HWBC untuk ikut dalam edukasi Safety Riding di Resto AE Kitchen & Dessert Jalan Paris 2 Kota Pontianak, Minggu 28 Oktober 2022.

Edukasi ini disampaikan Febri Andrian Instruktur Safety Riding dari Astra Motor Kalimantan Barat.

Komunitas Honda senang dengan edukasi Safety Riding karena dapat mengetahui pengetahuan baru dari konsep #Cari_aman.

Edukasi yang diberikan kepada member komunitas sangat berdampak untuk pemahaman keselamatan berkendara saat naik motor, apalagi komunitas disuguhi konsep #Cari_aman yang dimana konsep ini ialah pemahaman berkendara dengan safety dan style.

Berkendara secara aman dengan mengikuti peraturan dan bergaya dengan perlengkapan berkendara.

Edukasi Safety Riding ini berlokasi di Resto AE Kitchen & Dessert Jalan Paris 2 Kota Pontianak, yang memberikan kenyamanan untuk para komunitas Honda dari parkiran yang aman, ruangan-ruangan yang nyaman, makanan konsumsi yang enak dan higinis.

Gandeng Komunitas Honda West Borneo, Astra Motor Gelar Konvoi Kemerdekaan

Suasana inilah yang membuat komunitas fokus dan nyaman mengikuti edukasi safety riding.

Penyampaian Edukasi Safety Riding juga disukai oleh komunitas dengan pemberian edukasi yang sangat seru yang disampaikan oleh Instruktur Safety Riding Astra Motor Kalimantan Barat dengan adanyanya juga sesi diskusi #Cari_aman yang membuat para peserta dapat menyampaikan pertanyaan-pertanyaan tentang keselamatan berkendara.

Antofany Yusticia Ahmadi selaku Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan harapannya untuk para peserta tetap aman dan nyaman ketika belajar konsep #Cari_aman guna meningkatkan keamanan ketika berkendara menggunakan sepeda motor.

”Astra Motor Kalimantan Barat berusaha agar peserta tetap aman dan nyaman ketika belajar konsep #Cari_aman guna meningkatkan pemahaman keselamatan berkendara,” tuturnya. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved