Kasatgas Preventif Ops Bina Karuna Kapuas II 2022 Polda Kalbar Sosialisasikan Bahaya Karhutla

Riki Renerika Riyanto berharap kepada masyarakat yang di beri himbauan bahayanya karhutla agar menyampaikan kepada keluarga.

Editor: Jamadin
Dok. Humas Polda Kalbar
Kasatgas Preventif Operasi Bina Karuna Kapuas II 2022 Polda Kalbar AKBP Riki Renerika Riyanto, S.E. Sosialisasikan Bahaya Karhutla melalui Radio Diah Rosanti, Rabu 31 Agustus 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kasatgas Preventif Operasi Bina Karuna Kapuas II 2022 Polda Kalbar AKBP Riki Renerika Riyanto S.E. Sosialisasikan Bahaya Karhutla melalui Radio Diah Rosanti, Rabu 31 Agustus 2022.

Talk Show yang mengambil materi tentang Operasi Bina Karuna Kapuas II 2022 tentang bagaimana penindakan yang di lakukan oleh personel Operasi.

Dalam arahannya Kasatgas Preventif operasi bina karuna kapuas II 2022 ini di laksanakannya patroli, himbauan serta sosialisasi kepada masyarakat agar tidak membuka lahan dengan cara membakar.

"Seperti kejadian baru-baru ini kebakaran di gedung kosong di Universitas Tanjungpura mengapa apinya cepat membesar, di karnakan bahwa di bawah gedung tersebut adalah tanah gambut" ujar Riki Renerika Riyanto .

Kapolsek Kota Baru Beserta Anggotanya Bagikan Brosur Maklumat Kapolda Kalbar untuk Cegah Karhutla

Semisalnya ada masyarakat yang membakar sampah atau rumput wajib di tunggu sampai apinya benar-benar mati karna jika apinya dibiarkan saja api akan menjalar dan itu di takutkan akan menjadi penyebab karhutla.

Kami akan terus melakukan patroli, himbauan serta sosialisasi kepada masyarakat untuk mencegah terjadinya karhutla di wilayah hukum Polda Kalbar karna yang bahaya bukan hanya api saja dan tentunya asapnya juga berbahya karna dapat meggangu kesehatan kita.

Riki Renerika Riyanto berharap kepada masyarakat yang di beri himbauan bahayanya karhutla agar menyampaikan kepada keluarga.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved