Astra Motor Ajak Siswa SMKN 7 Pontianak Mengenal #Cari_aman

Membuat para siswa paham konsep #Cari_aman sejak dini, memberikan pemahaman dengan konsep edukasi dan diskusi yang membuat

Editor: Mirna Tribun
TRIBUNFILE/ISTIMEWA
Astra Motor Kalimantan Barat mengajak SMKN 7 Pontianak untuk mengenal #Cari_aman sebagai penerus bangsa, Senin 22 Agustus 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Astra Motor Kalimantan Barat mengajak SMKN 7 Pontianak untuk mengenal #Cari_aman sebagai penerus bangsa, Senin 22 Agustus 2022.

Membuat para siswa paham konsep #Cari_aman sejak dini, memberikan pemahaman dengan konsep edukasi dan diskusi yang membuat siswa senang dengan edukasi Safety riding yang diberikan.

Edukasi Safety Riding yang diberikan kepada siswa agar dapat mengenal #Cari_aman sebagai penerus bangsa dan harus paham sejak dini sesuai dengan kebutuhan pemahaman keselamatan berkendara di Indonesia.

Edukasi yang diberikan berupa kepedulian terhadap diri sendiri, perlengkapan berkendara dengan #Cari_aman, dan memprediksi bahaya ketika berada di jalan.

Baca juga: Astra Motor Berikan Edukasi Pemahaman Terkait Keselamatan Berkendara Pada Siswa SMA Gembala Baik

Antofany Yusticia Ahmadi Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan siswa di Kalimantan Barat harus paham konsep #Cari_aman agar mereka paham keselamatan berkendara dengan tetap mengangkat generasi muda saat ini.

”Kami ingin siswa di kalimantan barat paham akan konsep #Cari_aman dengan tetap membawa image generasi muda.”, tuturnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved