Info Stimulus

Cara Praktis Beli Pelatihan Jika Berhasil Gabung Prakerja Gelombang 43 Lewat Aplikasi Tokopedia

Nantinya kalian akan diberikan Insentif sebesar satu juta rupiah sebagai saldo yang harus digunakan untuk membeli paket pelatihan kerja.

tribunnews
Tangkapan Layar Cara Beli Pelatihan Prakerja-Berikut adalah informasi Update terkait dengan cara-cara membeli pelatihan prakerja dari platform digital. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Artikel berikut ini adalah cara membeli pelatihan Kartu Prakerja di platform digital tokopedia.

Pengumuman kartu Prakerja Gelombang 42 telah dilewati beberapa waktu lalu dan saat ini pendaftaran kartu prakerja sudah memasuki tahapan pendaftaran untuk Prakerja Gelombang 43.

Bagi kalian yang lolos pada penerimaan gelombang 43 nantinya akan mengikuti pelatihan kartu prakerja yang di sediakan di platform digital dan bekerjasama dengan pihak manajemen kartu prakerja.

Nantinya kalian akan diberikan Insentif sebesar satu juta rupiah sebagai saldo yang harus digunakan untuk membeli paket pelatihan kerja.

Keikutsertaan dalam pelatihan kerja bersifat wajib, oleh sebab itu jika tidak mengikuti dapat membuat kepesertaan dalam Prakerja di cabut dan akun akan di blokir secara otomatis.

Masa pembelian pelatihan prakerja diberikan selama 30 hari setelah saldo prakerja diberikan.

Terdapat setidaknya delapan platform digital yang tersedia dan telah bekerjasama dengan pihak Kartu Prakerja yaitu Tokopedia, Ruang Guru, Mau Belajar Apa, Bukalapak, Pintaria, Sekolahmu, Pijar Mahir, dan Kemnaker.go.id

Kartu Prakerja Gelombang 43 Resmi Dibuka, Ikuti Cara Daftar Berikut di www.prakerja.go.id

Bagi kalian yang dinyatakan lolos dan ingin membeli pelatihan prakerja, artikel ini kiranya dapat membantu memberikan cara-cara membeli kartu prakerja di tokopedia.

Langkah pertama untuk membeli pelatihan kerja di tokopedia adalah dengan menginstal aplikasinya terlebih dahulu.

Aplikasi tokopedia dapat diunduh melalui GooglePlaystore pada Android dan App Store pada Ios.

* Ketik “Kartu Prakerja” pada kolom pencarian di aplikasi.

* Pilih kategori dan lembaga pelatihan yang diinginkan.

* Pilih opsi “Lihat Detail” pada kelas yang diminati untuk mengetahui informasi terkait pelatihan termasuk cara menukarkan kode voucher.

* Klik “Beli” dan jangan lupa memasukkan kode promo jika tersedia.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved