PT Jasa Raharja Kalbar

Kecelakaan Maut di Bengkayang, Keluarga Korban Terima Santunan Dari Jasa Raharja

Ketika dimintai keterangan Rizky menyampaikan proses penyampaian satunan berjalan cukup baik karena dukungan kepolisian resor Bengkayang...

Editor: Mirna Tribun
TRIBUNFILE/ISTIMEWA
Kepala Jasa Raharja Perwakilan Singkawang kembali serahkan santunan korban kecelakaan di Dusun Setia Jaya Desa Bengkilu Kecamatan Tujuh Belas Kabupaten Bengkayang Kalimantan Barat. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG – Kepala Jasa Raharja Perwakilan Singkawang kembali serahkan santunan korban kecelakaan di Dusun Setia Jaya Desa Bengkilu Kecamatan Tujuh Belas Kabupaten Bengkayang Kalimantan Barat.

Seorang pengemudi Honda Beat tanpa Plat Nomor diketahui melaju kearah Sanggau Ledo tiba-tiba menabrak sebuah colt diesel yang mengurangi kecepatan di Jalan Dusun Baremba Desa lamolda Kecamatan Lumar Kabupaten Bengkayang, Kamis (18/8/2022) lalu.

Korban dinyatakan meninggal oleh perangkat desa tersebut seusai kejadian.

Rizky Dinu Maulana, Pelaksana Tugas Jasa Raharja di Samsat Bengkayang langsung melakukan koordinasi dengan kepolisian setempat dan melakukan kunjungan proaktif dirumah duka untuk membantu proses penyampaian santunan.

Ketika dimintai keterangan Rizky menyampaikan proses penyampaian satunan berjalan cukup baik karena dukungan kepolisian resor Bengkayang yang secara cepat melakukan tindak lanjut kejadian kecelakaan tersebut.

Jasa Raharja Sebut Pembina Samsat Nasional Komitmen Revitalisasi Pelayanan Samsat

“Informasi kami terima dari kepolisian, dan kami langsung tindak lanjuti sesuai arahan Kepala Perwakilan Jasa Raharja Singkawang, atas kerja sama semua instansi dan keluarga korban, pelayanan santunan kecelakaan berjalan cukup baik, dan dalam hal ini istri korban adalah penerima santunan sebagai ahli waris yang sah,” ungkap Rizky.

Diketahui juga korban masih memiliki dua anak yang bestatus pelajar.

Disampaikan lebih lanjut, ahli waris korban menerima santunan sebesar Rp 50 Juta dari Jasa Raharja sesuai dengan ketentuan dalam PMK Nomor 16 Tahun 2017.

Selanjutnya Pihak Jasa Raharja perwakilan Singkawang mengucapkan duka cita yang mendalam kepada keluarga korban, semoga diberikan ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi musibah ini.

“Semoga keluarga korban diberikan kesabaran, dan kami tidak henti-hentinya kami terus mengajak semua elemen masyarakat untuk menyuarakan betapa pentingnya berkendara dengan hati-hati dan mematuhi ketentuan yang ada dijalan raya,” pungkas Gunawan. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved