Kapolsek Singkawang Tengah Hadiri Kegiatan Pembukaan Turnamen Voli Manggis Cup 2022

Agar panitia menjaga keamanan dan ketertiban, karena ada pertandingan malam maka sesuaikan dengan jam ibadah

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Singkawang Tengah
kegiatan pembukaan turnamen voli Manggis Cup tahun 2022 dalam rangka HUT republik Indonesia yang ke 77 di Lapangan Voli (manggis) Jl. Manggis Kelurahan Roban, Kecamatan Singkawang Tengah, Minggu 28 Agustus 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Kapolsek Singkawang hadiri kegiatan pembukaan turnamen voli Manggis Cup tahun 2022 dalam rangka HUT republik Indonesia yang ke 77 di Lapangan Voli (manggis) Jl. Manggis Kelurahan Roban, Kecamatan Singkawang Tengah, Minggu 28 Agustus 2022.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut yaitu anggota DPRD Dota Singkawang Drs Tapif Purba, Camat Singkawang Tengah, Lurah Roban, Ketua panitia Mocktarudin, Ketua sponsor H. Mubarak, para peserta turnamen dan masyarakat yang hadir ± 150 orang.

Adapun beberapa sambutan dari camat singkawang tengah :
acara ini bertepatan di bulan Agustus bertepatan HUT republik Indonesia yang ke 77, dalam pertandingan harus mengkedepan kan kejujuran yang berkompetisi dapat menerima kekalahan.

"Agar panitia menjaga keamanan dan ketertiban, karena ada pertandingan malam maka sesuaikan dengan jam ibadah," terangnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved