Personel Operasi Bina Karuna Kapuas Polda Kalbar Imbau Warga Untuk Cegah Pembakaran Hutan & Lahan

Personel yang bertugas melaksanakan patroli, sampaikan imbauan dan sosialiasasi kepada warga akan dampak bahaya Karhutla.

Editor: Jamadin
Dok. Humas Polda Kalbar
Personel Polda Kalbar yang tergabung dalam Operasi Bina Karuna Kapuas Tahap II Tahun 2022 Polda Kalbar sampaikan imbauan untuk cegah karhutla, Rabu 24 Agustus 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Personel Polda Kalbar yang tergabung dalam Operasi Bina Karuna Kapuas Tahap II Tahun 2022 Polda Kalbar gencar imbau warga untuk cegah pembakaran hutan dan lahan.

Personel yang bertugas melaksanakan patroli, sampaikan imbauan dan sosialiasasi kepada warga akan dampak bahaya Karhutla.

Mengajak warga agar tidak membuka lahan dengan cara membakar serta membagikan dan memasang maklumat imbauan tentang larangan membakar hutan dan lahan.

Personel Polres Kapuas Hulu Sosialisasikan Bahaya Karhutla di Sekolah

Kegiatan dilaksanakan di Jalan Sungai Raya Dalam Ujung Kabupaten Kubu Raya, Dusun Pelita Desa Mekar Sari Kecamatan Sungai Raya dan Jalan Mekar Sari Kabupaten Kubu Raya, Rabu 24 Agustus 2022.

Disamping itu juga dilaksanakan Koordinasi dan Sosialisasi Kepada Kepala Desa Bapak Mahmudi beserta Staf di Kantor Desa Mekar Sari tentang Kegiatan Operasi Bina Karuna Kapuas-2022 Tahap II, tentang Pencegahan dan Penanggulangan Kebakaran Hutan dan Lahan.

Dalam kegiatan patroli ini tidak ditemukan titik api.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved