Dansatbrimob Dampingi Kapolda Kalbar Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Perumahan di Mako

Jumlah asrama Satbrimob Polda Kalbar sebanyak 353 unit dengan hampir sebagian kondisi rusak berat.

Editor: Jamadin
Dok. Satbrimob Polda Kalbar
Sangat Brimob Polda Kalbar Kombes Pol Muhammad Guntur dampingi Kapolda Kalbar Irjen Pol. Suryanbodo Asmoro, M.M. melakukan peletakan batu pertama pembangunan perumahan di Mako Satbrimob Polda Kalbar, Jumat 26 Agustus 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kapolda Kalbar Irjen Pol. Suryanbodo Asmoro, M.M. melakukan peletakan batu pertama pembangunan perumahan di Mako Satbrimob Polda Kalbar, Jumat 26 Agustus 2022.

Kegiatan peletakan batu pertama pembangunan perumahan ini juga dihadiri oleh Pangdam XII/TPR, ketua, wakil dan pengurus Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia, Wakapolda, PJU Polda Kalbar, dan tentunya Dansatbrimob Polda Kalbar Kbp Muhammad Guntur S.IK., M.H.

Jumlah asrama Satbrimob Polda Kalbar sebanyak 353 unit dengan hampir sebagian kondisi rusak berat.

Berkat dukungan Yayasan Buddha Tzu Chi akan dibangun 96 unit rumah dengan waktu pengerjaan kurang lebih selama 8 bulan.

"Saya sangat bersyukur dan mengucapkan banyak terima kasih kepada pimpinan Yayasan Buddha Tzu Chi karena berkat bantuan yang diberikan perumahan ini akan menambah semangat bekerja bagi kita semua khususnya personel Satbrimob Polda Kalbar. Jumlah asrama Brimob saat ini sebanyak 353 unit, hampir sebagian kondisi rusak berat. Berkat bantuan dan dukungan Yayasan Buddha Tzu Chi, pada hari ini Jumat tanggal 26 Agustus 2022 telah dilakukan peletakan batu pertama yang menandai mulainya pembangunan 96 unit rumah asrama satbrimob yang akan disusul dengan blok sekitarnya dengan waktu pengerjaan kurang lebih 8 bulan" ucap Kapolda Irjen Pol. Suryanbodo Asmoro M.M..

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved