Kabar Baik! 9 Siswa MTsN 1 Mempawah Lolos Turnamen Sepak Bola Porti Cup

Kepala MTs Negeri 1 Mempawah Tutik Rusmawati mengucap syukur atas prestasi yang ditorehkan siswanya.

Penulis: Ramadhan | Editor: Jamadin
Dokumentasi MTsN 1 Mempawah
Sembilan pelajar Mts Negeri 1 Mempawah, lolos seleksi sebagai pemain Kabupaten Mempawah untuk di ajang Turnamen Sepakbola PORTI CUP II di Pontianak. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Siswa MTs Negeri 1 Mempawah seakan terus panen prestasi. Bukan hanya dari bidang akademik, prestasi pada bidang olah raga juga berhasil diraih.

Diberitakan sebelumnya, dua pelajar MTs Negeri 1 Mempawah Syarifah Wirda Wahdaniyah dan Afifah Afra Aziziyah. Keduanya merupakan siswa MTs Negeri 1 Mempawah yang lolos penelitian pada ajang Madrasah Young Researchers Supercamp (MYRES) Tahun 2022.

Mereka mengusung karya ilmiah yang berjudul “Harmonisasi Kehidupan Beragama Masyarakat Muslim dan Konghucu Desa Semudun Kecamatan Sungai Kunyit Kabupaten Mempawah.”

Dalam waktu yang berdekatan, kali ini sembilan orang pelajar MTs Negeri 1 Mempawah juga menorehkan prestasi yang membanggakan.

Polres Singkawang Laksanakan Pengamanan Laga Final Turnamen Sepak Bola Antar Club se-Kota Singkawang

Mereka mewakili Kabupaten Mempawah pada ajang Turnamen Sepak Bola Porti Cup 2 di Pontianak, yang rencananya akan dilaksanakan pada 26-28 Agustus mendatang.

Kepala MTs Negeri 1 Mempawah Tutik Rusmawati mengucap syukur atas prestasi yang ditorehkan siswanya.

“Alhamdulillah, siswa MTs Negeri 1 Mempawah kembali mengharumkan nama madrasah dan Kabupaten Mempawah. Ada sembilan orang anak didik kami yang akan mewakili Kabupaten Mempawah dalam Turnamen Sepak Bola Porti Cup 2 di Pontianak," ujar Tutik Rusmawati, Jumat 26 Agustus 2022.

"Mereka mendominasi sanggar sepak bola di Sanggar Galaherang. Rata-rata yang mengikuti tanding diusia 14 tahun. Semoga anak-anak kami membawa kemenangan untuk Kabupaten Mempawah,” terangnya lagi.

Berdasarkan surat rekomendasi Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Mempawah Nomor: 848/2246/Dikporapar-D2 yang ditandatangani Kadis Dikporapar El Zuratnam tertera 20 pelajar yang diutus mengikuti Turnamen Sepakbola PORTI CUP II di Pontianak.

Dari 20 orang pelajar itu, sembilan orang merupakan siswa MTs Negeri 1 Mempawah.

Kesembilan orang itu adalah: Raviezqy Wijaya Arpianda, Muhammad Fadliatul Najmi, Muhammad Catur Arif Nugraha, Fadil Riyansyah Saputra, Ahza Stevie Aftanta, Hafiz, Faaiz, Ahmad Sabrani, dan Muhammad Nabil Mutawakkil.

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved