RS KPJ Kuching Specialist Kunjungi Kabupaten Mempawah, Tawarkan Peluang Kerjasama Bidang Kesehatan

Kabupaten Mempawah, dengan keberadaan Terminal Kijing Pelabuhan Pontianak (masih nama sementara) sudah tentu menjadi magnet tersendiri bagi para inves

Penulis: Ramadhan | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bupati Mempawah, Erlina, ketika menerima kunjungan silaturahmi rombongan RS KPJ Kuching Specialist, di Mempawah, Rabu 24 Agustus 2022. Bupati Erlina juga turut menyampaikan dan menjelaskan proses pembangunan RSUD dr Rubini yang baru serta pemanfaatannya secara bertahap 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Berkembangnya suatu daerah diyakini mampu mempercepat peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Salah satunya dengan investasi yang tentu saja dapat bersinergi dengan kearifan lokal serta budaya asli masyarakat setempat.

Kabupaten Mempawah, dengan keberadaan Terminal Kijing Pelabuhan Pontianak (masih nama sementara) sudah tentu menjadi magnet tersendiri bagi para investor.

Sambangi Korban Kebakaran, Bupati Mempawah Erlina Hadir Serahkan Bantuan dan Berikan Semangat

Hal tersebut juga diyakini Bupati Mempawah Erlina, ketika menerima kunjungan silaturahmi rombongan RS KPJ Kuching Specialist, di Mempawah, Rabu 24 Agustus 2022.

Pada kunjungan rombongan RS KPJ Kuching Specialist, Bupati Mempawah, Erlina, beserta jajarannya turut membawa rombongan melihat-lihat bangunan RSUD dr Rubini yang baru, di Jalan Opu Daeng Manambon, Desa Kuala Secapah, Kecamatan Mempawah Hilir.

General Manager (GM) RS KPJ Kuching Specialist, Nurhazimah Mahat, yang turut didampingi Marketing Communications Officer, Adela Anthony dan Service Quality Management Officer, Suryani Ahmad, mengaku takjub akan pembangunan di Kabupaten Mempawah.

Dirinya mengatakan bahwa tata letak pembangunan Mempawah tersistem dan menjadi daya tarik bagi pelaku usaha dalam mengembangkan investasi.

Dalam obrolan santai, ia juga mengatakan bahwa kunjungan tersebut sekaligus study banding akan RSUD dr Rubini yang dinilainya sangat besar dan megah.

Pada saat itu, ia juga menawarkan spontan peluang kerjasama bersama Pemkab Mempawah di bidang kesehatan.

Bupati Mempawah, Erlina yang menyambut hangat dan ramah mengucapkan terimakasih atas kunjungan yang dilakukan.

Dirinya tak menyangka magnet pembangunan di Kabupaten Mempawah begitu besar.

"Kendati demikian, tentu saja akan kami kaji lebih lanjut agar langkah-langkah kedepan sesuai dengan regulasi yang telah ditetapkan," ujar Erlina santun.

Ia juga terlihat senang menjelaskan proses pembangunan RSUD dr Rubini yang baru serta pemanfaatannya secara bertahap.

Tak lupa ia juga memperkenalkan wisata kuliner dan objek wisata lainnya di Kabupaten Mempawah.

Di akhir kunjungan, penuh keakraban Erlina mengajak rombongan untuk merasakan langsung kuliner khas Mempawah serta buah-buahan lokal.

Ia berharap setiap kunjungan yang dilakukan di Kabupaten Mempawah menyisakan kesan mendalam serta terjalin silaturahmi yang baik. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved