Kasat Binmas dan Personel Laksanakan Kunjungan ke Manggala Agni Dalam Penanggulangan Karhutla

Tujuannya dari kunjungan ini selain mempererat tali silahturahmi antara Polri dan Petugas Manggala Agni juga saling bertukar informasi

Editor: Jamadin
Dok. Polres Singkawang
Kasat binmas IPTU Supiyanto bersama anggota melaksanakan kunjungan balasan di Kantor Daops Manggala Agni Kalimantan IX Singkawang jl.Raya Bengkayang No.52 Kelurahan Bagak Sahwa Kecamatan Singkawang Timur Kota Singkawang, Rabu 24 Agustus 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG -Memasuki operasi Bina Karuna kapuas 2022 tahap II yang dilaksanakan selama 21 hari dari tanggal 19 Agustus 2022 s/d 8 September 2022.

Kasat binmas IPTU Supiyanto bersama anggota melaksanakan kunjungan balasan di Kantor Daops Manggala Agni Kalimantan IX Singkawang jl.Raya Bengkayang No.52 Kelurahan Bagak Sahwa Kecamatan Singkawang Timur Kota Singkawang, Rabu 24 Agustus 2022.

Dalam kunjungannya Kasat binmas bersama petugas Manggala Agni melaksanakaan Apel siaga dalam penanggulangan dan pencegahan kebakaran hutan dan lahan yang mengakibatkan bencana kabut asap di wilayah hukum polres singkawang.

"Tujuannya dari kunjungan ini selain mempererat tali silahturahmi antara Polri dan Petugas Manggala Agni juga saling bertukar informasi dalam hal daerah rawan kebakaran hutan dan lahan," ucap kasat binmas

"Setelah melaksanakan Apel bersama kasat binmas berserta petugas Manggala Agni melakukan pengecekan kendaraan serta alat pemadam kebakaran, guna antisipasi sedini mungkin perlengkapan dan peralatan yang akan digunakan apabila terjadinya kebakaran hutan dan lahan diwilayah Kota Singkawang," jelasnya. 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved