Riduan Ajak Seluruh Alumni HMI untuk Hadir dalam Perheletan Musda Kahmi Ketapang

dia mengajak seluruh warga KAHMI yang ada di Ketapang dapat ikut mensukseskan acara dan turut serta hadir pada pelaksanaan Musda pada Minggu 28 Agustu

Penulis: Nur Imam Satria | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Koordinator Presidium MD KAHMI Ketapang, Riduan SP 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Koordinator Presidium MD KAHMI Ketapang, Riduan SP menyebut bahwa momentum Musda adalah wadah untuk merajut tali Silaturahmi keluarga besar KAHMI

Untuk itu, dia mengajak seluruh warga KAHMI yang ada di Ketapang dapat ikut mensukseskan acara dan turut serta hadir pada pelaksanaan Musda pada Minggu 28 Agustus 2022 mendatang.

"Saya harap Musda tidak hanya dilihat dari sisi agenda di dalamnya, tapi ini juga dijadikan wadah mempererat silaturahmi," kata Riduan, Rabu 24 Agustus 2022.

Wabup Farhan Dukung Pelaksanaan Musda Majelis Daerah KAHMI dan Forhati Ketapang

Selain itu, kata Riduan, Musda merupakan agenda bersama seluruh alumni HMI. 

"Melalu media, saya menyampaikan undangan terbuka khususnya bagi warga KAHMI yang mungkin tidak terdata saat ini. Mari kita sama-sama sukseskan Musda," ajak Riduan.

Sebelumnya, wakil bupati Ketapang, H Farhan menyampaikan dukungannya terhadap pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Majelis Daerah KAHMI V dan Forhati I Ketapang yang akan digelar pada Minggu 28 Agustus 2022 mendatang. 

Dukungan dan apresiasi itu disampaikan Farhaan saat Panitia Pelaksana Musda KAHMI dan Forhati menyambangi kediamannya dalam rangka penyampaiaan gambaran kegiatan.

"Saya sebagai Wakil Bupati, mengucapkan selamat kepada KAHMI yang akan melaksanakan Musda. Mudah-mudahan pelaksanaanya berjalan lancar, tertib dan aman, hingga melahirkan kepengurusan baru," ujar Farhan. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved