Lokal Populer

Bupati Citra Duani Berikan Pesan Kepada Nakes Untuk Berikan Layanan Prima

Bupati Kayong Utara berharap visi misi Kabupaten yakni kesehatan gratis tentunya harus mendapat dukungan dari IDI Kabupaten Kayong Utara

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/DOK. PROKOPIM KAYONG UTARA
Bupati Kayong Utara, Citra Duani terima audiensi Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Kayong Utara di Pendopo Bupati, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Kalbar. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Bupati Kayong Utara, Citra Duani menerima audiensi dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Kayong Utara di Pendopo Bupati Kayong Utara, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Kalbar, Selasa 23 Agustus 2022.

Audiensi tersebut, IDI Kabupaten Kayong Utara menyampaikan tentang kegiatan yang telah dilaksanakan, serta mengenai akan dilaksanakannya pelantikan IDI Kayong Utara.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Citra Duani mengatakan bahwa telah menerima audiensi IDI Kabupaten Kayong Utara yang telah dilaksanakan hari ini.

"Audiensi IDI tadi, izin mengharapkan saya sebagai kepala daerah untuk hadir dalam pelantikan pengurus IDI Kayong Utara," kata Bupati Citra. Selasa 23 Agustus 2022.

Dinas Pertanian dan Pangan Kayong Utara Bersama Semua Pihak Gencar Laksanakan Vaksinasi PMK Tahap II

Citra menerangkan, bahwa pihak IDI Kabupaten Kayong Utara juga melaporkan berbagai kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan baik bakti sosial kepada masyarakat dan seterusnya.

"Melaporkan berbagai kegiatan IDI Kayong Utara, yang memang menyentuh masyarakat misalnya bakti sosial seperti pengobatan gratis, pencabutan gigi, dan pembagian kaca," jelasnya.

Untuk itu, Bupati Kayong Utara berharap visi misi Kabupaten yakni kesehatan gratis tentunya harus mendapat dukungan dari IDI Kabupaten Kayong Utara.

"Itu memang salah satu visi misi kita (kesehatan gratis), pada prinsipnya IDI siap melaksanakan. Hal-hal yang seperti inikan positif," tutupnya.

Tingkatkan Pelayanan

Bupati Kayong Utara, Citra Duani memberikan pesan kepada tenaga kesehatan (nakes), baik dokter, perawat maupun bidang.

Pesan tersebut disampaikan kepada tenaga kesehatan, agar lebih meningkatkan pelayanan kesehatan yang prima kepada masyarakat.

Hal ini diungkapkan, Bupati Citra seusai menerima audiensi dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Kayong Utara di Pendopo Bupati Kayong Utara, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Kalbar.

Untuk itu, Bupati Kayong Utara Citra Duani menyampaikan bahwa kepada para tenaga kesehatan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kayong Utara saat ini.

"Kepada tenaga-tenaga medis, saya berpesan supaya meningkatkan pelayanan. Pelayanan itu segala-galanya dalam hal berkaitan dengan jasa," ujar Bupati Kayong Utara ini. Selasa 23 Agustus 2022.

Gaungkan Perlindungan Anak, Ini Pesan Bupati Kayong Utara Citra Duani ke Masyarakat

Untuk itu, Bupati Citra berharap tenaga kesehatan dengan sungguh-sungguh menjalankan profesinya dalam bentuk pelayanan kesehatan dan melindungi masyarakat.

"Maka dari itu, saya berharap supaya berikan pelayanan kepada masyarakat," kata Bupati Citra.

Ditambahkan Bupati Citra, para tenaga medis maupun kesehatan mempunyai peranan penting dalam mendukung pelayanan kesehatan bagi masyarakat di daerah Kayong Utara.

"Kemudian apabila melaksanakan aktivitas, termasuk pemeriksaan mata dan seterusnya, tenaga medis memegang peranan penting," tukasnya.

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved